10 Rahasia Cantik Selebriti

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Di tahun 2016 ini akan semakin banyak produk kecantikan bermunculan. Namun, untuk bisa terlihat cantik natural, Anda perlu saran dari sejumlah para bintang yang punya kiat kecantikan tersendiri. Di sini, JOY telah merangkum 10 rahasia selebriti yang bisa Anda sontek untuk ritual cantik sehari-hari.

  • Zara

    “Wanita paling cantik ketika ia tersenyum. Dan untuk menjaga kecantikan kulit, rutinlah menggunakan pelembap kulit!” – Beyoncé

  • Fendi

    “Memiliki produk krim mata sangat penting saat kita berpergian ataupun dalam menghadapi kegiatan yang padat. Karena stres saat di jalan atau di pekerjaan bisa membuat lingkar mata menghitam” – Kate Winslet.

  • Zara

    “Jangan pernah jalani kegiatan Anda di siang maupun malam hari tanpa cuci muka. Anda harus sesering mungkin membasuh wajah dari kotoran yang menempel di pori muka” – Mary J. Blige.

  • Zara

    “Saya menggunakan minyak Omega-3 untuk kulit wajah saya. Cara ini terbilang efektif dan saya bisa merasakan sensasi lembutnya di wajah” – Gwyneth Paltrow.

  • Zara

    “Saya selalu memulai dengan dasar matte lalu menambah shimmer ketika saya berdandan” – Scarlett Johansson.

  • Zara

    “Setelah mengaplikasikan foundation dan blush on, taburkan sedikit bedak, lalu semprotkan air mawar dan ratakan dengan tissue. Itu bisa membuat wajah Anda terlihat tanpa make up dengan sempurna,” – Liv Tyler.

  • Zara

    “Saya menggunakan pewarna tembaga untuk rias pipi dan kelopak mata saya agar tampilan berkilau.” – Rachel Bilson.

  • Zara

    “Gunakan bedak sebelum menggunakan foundation, sehingga jika ada kesalahan warna akan sangat mudah menghapusnya,” – Katherine McPhee.

  • Zara

    “Saya suka menggunakan beragam palet warna untuk mendapatkan warna yang saya inginkan. Saya mulai dengan lipstik matte lalu saya tambahkan lip gloss yang lebih creamy di atasnya. Dan pastikan untuk tidak mengenai gigi saat menggunakannya.” – Gwen Stefani.

  • Zara

    “Untuk membuat bibir terlihat merah dengan natural, coba kenakan lipstik berwarna merah lalu hapus perlahan. Lalu tambahkan sisa warna yang tersisa di bibir dengan lipgloss bening.” – Halle Berry.

Jadi, tip manakah yang paling sesuai dan jadi pilihan andalan Anda? Beri pendapat Anda di akun Instagram atau Twitter kami di @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+