10 Tahun Kejayaan Taylor Swift

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-taylor-swift

Berita ini telah diperbarui. 2016 jadi tahun bersejarah buat Taylor Swift. Tidak hanya karena ia berhasil menjadi wanita pertama yang memenangkan dua Grammy Awards untuk Album of The Year, tapi tahun ini juga menandai satu dekade kariernya di dunia musik.

 

Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Tom Hiddleston itu kenang masa lalunya dengan mengunggah fotonya memainkan gitar akustik, saat masih berambut ikal. “10 tahun yang lalu, album perdana saya dirilis. Saya tidak henti-hentinya bersyukur hari ini, memikirkan betapa menyenangkannya perjalanan yang telah kita lalui bersama dan bagaimana kalian mendorong saya untuk terus berubah dan berkembang. Benar-benar sebuah perjalanan yang menyenangkan. Terima kasih banyak untuk kalian semua,” tulis Taylor.

Taylor swift 1989 JOY

Penyanyi yang sempat berseteru dengan Kanye West ini memang telah berkarya di industri musik dengan konsisten. Ia mengeluarkan album-album sukses seperti Fearless, Speak Now, Red, dan 1989. Bahkan album 1989 berhasil menembus angka penjualan hingga satu juta keping pada minggu pertama perilisannya. Wow!

Terlepas dari skandal perseteruan dengan beberapa selebriti dan kisah cintanya yang sering jadi tajuk berita dunia, kesuksesannya patut dijadikan inspirasi. JOY doakan yang terbaik untuk karier Taylor ke depannya!

Dok. Instagram, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+