Bobbi Brown Rayakan Usia 25 Tahun Dengan Kampanye Baru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

bobbi brown openingBobbi Brown bukan nama asing bagi para pencinta dunia kecantikan. Anda bisa saja mengenalnya dari salah satu buku yang ia luncurkan, kontribusinya untuk situs dan editorial kecantikan majalah, atau lewat koleksi rias wajahnya yang digemari banyak beauty junkie di seluruh dunia.

“Wanita merasa paling cantik dan percaya diri ketika mereka merasa dan terlihat seperti dirinya sendiri” – Bobbi Brown

Semenjak pertama kali diluncurkan pada tahun 1991, Bobbi Brown berhasil membuktikan kalau produk keluarannya selalu mencoba menampilkan kecantikan wanita dengan berbagai warna dan jenis kulit. Hal itu ditegaskan lagi dalam kampanye terbarunya, “Be Who You Are”, yang dibintangi model serta non-model dari beragam etnis dengan menggunakan riasan wajah natural. “Kami percaya, wanita merasa paling cantik dan percaya diri ketika merasa dan terlihat seperti dirinya sendiri,” ungkap wanita berusia 59 tahun ini.

“Sebagai perias wajah, saya selalu merasa kesulitan menemukan alas bedak yang tepat untuk kulit model yang saya gunakan,” ungkap Bobbi. “Apalagi dulu cuma ada satu jenis dan warna foundation dan hanya bagus dikenakan oleh wanita berkulit terang. Ketika saya memiliki kesempatan untuk meluncurkan produk kecantikan, saya tahu apa yang saya harus lakukan. Saya harus meluncurkan alas bedak yang bisa digunakan semua wanita dengan warna kulit apapun,” tambah Bobbi yang memang memiliki 20 jenis foundation.

Kampanye terbaru Bobbi Brown

Kampanye terbaru Bobbi Brown

Tidak hanya jenis dan warna kulit, Bobbi ternyata juga mengapresiasi keragaman bentuk tubuh. Ia mengaku sudah menggunakan model dengan tubuh sintal sejak pertama kali memasarkan produknya. “Saya menggunakan perempuan dari berbagai ras, warna kulit, usia, dan bentuk tubuh. Saya ingin semua wanita bisa melihat dirinya dengan lebih baik lagi melalui kampanye ini,” tutup Bobbi.

Bagaimana menurut Anda tentang kampanye dan pesan yang disampaikan oleh Bobbi Brown? Apakah Anda juga merasa lebih percaya diri setelah menontonnya? Beri tahu kami lewat Instagram dan Twitter @joy_magazine.

dok. bobbi brown
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+