Enam Lokasi Quickie Paling Efektif

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
quicy sex

Saat Anda dan pasangan tak punya waktu lama untuk bercinta, quickie bisa jadi solusi. Selain menyenangkan, variasi ini bisa kembalikan keharmonisan hubungan. Menurut Dr. Pepper Schwartz, seks kilat atau quickie bisa jadi opsi memercikkan gairah baru pada kehidupan ranjang. “Mengubah kebiasaan dalam bercinta bisa menjauhkan Anda dan pasangan dari kejenuhan. Dengan mencoba seks kilat yang terkesan liar dan vulgar, akan ada sensasi baru,” jelas Pepper. Teknik ini pun tidak cuma bisa dipraktikkan di atas ranjang. Mobil, kamar ganti, bahkan tangga darurat pun bisa jadi tempat eksekusi “panas”. Tertarik mencoba?

1. KURSI PANAS
Tempat: Kabin mobil
Estimasi Waktu: 3 Menit

POSISI Giring pasangan duduk di kursi belakang. Renggangkan kedua pahanya sembari membuka ritsletingnya, lalu posisikan diri Anda duduk di pangkuannya (lebih tepatnya: bokong Anda bisa bersentuhan langsung dengan alat vital si dia). Ingat, Anda berdua tidak punya waktu lama. Mulailah menggoyangkan pinggul dan bokong Anda untuk memberi stimulasi instan bagi tongkat ajaib suami. Setelah terasa mulai mengeras, condongkan sedikit badan Anda ke depan agar joystick-nya bisa dengan leluasa masuk ke liang cinta.
Tip JOY Agar klimaks segera diraih, teruslah menggerakan pinggul Anda agar sensasi gesekan antara dinding vagina dan rudal terasa lebih intens. Sementara itu, arahkan kedua tangan pasangan untuk menggenggam kedua bukit kembar Anda. Tunggu saja, tak lama kemudian Anda berdua akan berteriak senang!

2. TANGGA NAKAL
Tempat: Tangga darurat
Estimasi waktu: 3 menit

POSISI Ambil posisi berlutut di lantai sebelum anak tangga paling bawah. Lalu condongkan badan ke depan sementara kedua tangan Anda menumpu pada anak tangga di atasnya. Lalu minta pasangan untuk segera menghunuskan tongkat ajaib ke liang vagina dari belakang. Untuk kenyamanan Anda, beri alas kain yang empuk pada lutut Anda agar tidak kesakitan saat bertumpu di lantai yang keras.
Tip JOY Anda berdua harus punya nyali tinggi karena misi ini berisiko terpergok orang yang melintas di area tersebut. Kuncinya: lakukan dengan cepat dan akurat, serta pastikan tangga darurat tersebut jarang dilalui orang.

3. BALET CEPAT
Tempat: Kamar mandi di pagi hari
Estimasi waktu: 5 Menit

POSISI Ajak pasangan untuk mandi bersama di pagi hari. Saat si dia masuk kamar mandi, langsung rengkuh tubuhnya. Dengan posisi berdiri dan saling berhadapan, lingkarkan salah satu kaki Anda ke tubuh pasangan sehingga vagina lebih terbuka untuk menyambut hujaman tongkat ajaib pasangan.
Tip JOY Sembari joystick menelusup dalam liang intim, Anda berdua bisa memadukannya dengan ciuman bibir atau dekapan erat yang diselingi remasan di bagian sensitif pasangan. Dahsyat!

4. AYUNAN MESRA
Tempat: Ruang makan atau balkon
Estimasi waktu: 5 menit

POSISI Berdiri berhadapan sambil minta pasangan menggendong Anda sementara kedua kaki Anda melingkar di pinggangnya. Sembari mengulum bibir dan memainkan lidahnya, gesekkan area vagina pada rudalnya dengan menggoyangkan pinggul dan bokong. Dalam posisi ini, pasangan yang lebih memegang kendali karena kedua tangannya menopang tubuh Anda. Saat alat tempurnya sudah dalam kondisi siap sedia, atur posisi agar rudalnya bisa dengan mudah menerobos ke dalam liang cinta.
Tip JOY Teruslah menggerakkan pinggang Anda naik turun agar klimaks bisa cepat diraih. Gaya ini juga bisa dicoba saat Anda berdua berada di balkon yang sepi.

5. SENANG SENDIRI
Tempat: Ruang kerja
Estimasi waktu: 7 menit

POSISI Manfaatkan kursi yang ada di sekitar, lalu duduklah diatasnya dengan posisi kedua kaki agak dibuka. Minta pasangan untuk berlutut di depan Anda. Singkap rok Anda lalu mainkan tangan dengan membuai bagian vital Anda. Cara ini adalah kode nakal untuk meminta si dia meneruskan misi selanjutnya. Ya, biarkan dia menjamu liang cinta Anda dengan rabaan juga jilatan dan permainan bibir yang menggebu-gebu.
Tip JOY Biarkan pasangan berkreasi dengan pekerjaannya. Aksi silat lidah dari pasangan akan membuai area klitoris secara intens sehingga membuat Anda dengan cepat dibawa terbang ke awang-awang.

6. GELORA SEKSI
Tempat: Wastafel toilet
Estimasi waktu: 7 Menit

POSISI Saat Anda berdiri menghadap wastafel, renggangkan kedua kaki sembari tangan bertumpu di pinggiran wastafel. Selanjutnya, minta pasangan menjalankan tugas dengan menghujamkan tongkat ajaibnya ke liang cinta dari belakang.
Tip JOY Biarkan kedua tangan suami ikut bekerja dengan menjamah dada, pinggul, juga bokong Anda. Dengan pantulan bayangan keintiman yang tampak di cermin, Anda berdua pun bisa dengan mudah raih klimaks.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+