Tujuh Hal yang Bikin Pria Bergidik

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
pria-bergidik

Saat melihat sosok segagah Chris Pratt, tak jarang jantung para wanita berdegup kencang! Ia mewakili sosok pria tangguh yang dapat diandalkan di segala situasi. Seolah tak ada rasa takut yang mampu kuasai pikirannya. Yakin? JOY punya daftar hal yang bisa bikin makhluk dari planet Mars ini takut sampai kehabisan kata-kata!

1. Kait Bra
Supermodel Naomi Campbell yang sudah makan asam garam dunia modeling selama lebih dari 20 tahun saja masih suka alami kepanikan ketika harus berjalan di panggung peragaan busana. Begitu juga dengan pria ketika dihadapkan pada kait bra perempuan. Katanya, ada “norma” tak tertulis mengenai hal ini: pria harus bisa membukanya dengan satu tangan tanpa melihat. Walaupun sudah sering berlatih sejak mengalami pubertas, rupanya pria masih merasa takut akan alami kegagalan dalam misi satu ini!

2. Malam Pertama
Seperti kaum hawa, tidak semua pria dapat menikmati malam pertama. Semalaman ia akan memutar otak untuk cari tahu apakah wanita lebih suka gaya bercinta yang lembut atau kasar. Pertanyaan seperti, “Apakah pasangan puas dengan ukuran alat tempur milik saya?” pun ikut mengganggu benak mereka. Memadu kasih untuk kali pertama bisa diibaratkan sebagai permainan poker, semua akan terbuka di atas ranjang. Tak ada guna membual soal kelihaian di tempat tidur atau sembunyikan kekurangan. Pantas mereka gemetar!

3. Penampilan Cantik Anda
Ada konsekuensi yang harus ditanggung ketika sesuatu yang baik dimiliki oleh seseorang. Kenal kah Anda dengan legenda Damocles? Damocles merasa iri kepada Dyonisus, raja yang miliki harta melimpah. Dyonisus lalu menawarkan Damocles tempat di meja kerajaan, tapi di atas kepalanya akan berayun pedang yang digantung pada sehelai rambut kuda. Damocles lalu menolak dan lebih memilih hidup tenang. Hal itu juga berlaku soal wanita. Seorang pria mengaku pernah berpacaran dengan supermodel. Ia anggap hal tersebut luar biasa, tapi tiga juta pria lain pun berpikiran sama. Mereka terpesona juga dengan kecantikan sang peragawati. Lantas pria tersebut merasa tidak aman karena suatu saat seorang lelaki lain bisa merebut kekasih pujaannya. Itulah alasan mengapa ada istilah: Anda pasti bisa dapat yang lebih baik.

4. Ayah Anda
Mungkin sulit dipercaya. Temui pria pertama dalam hidup Anda merupakan sesuatu yang buat si dia gemetar. Jangan heran jika saat Anda ajak kekasih untuk menghadiri pesta pernikahan orang tua, ia tiba-tiba disibukkan dengan urusan kantor. Biasanya, pria tidak terlalu was-was ketika harus berhadapan dengan ibu Anda, tapi lain ceritanya jika bertatap muka dengan sang Ayah. Membayangkan diinterogasi oleh pria paruh baya yang punya pendapat mengenai layak tidaknya mereka mendampingi sang puteri kesayangan cukup buat gundah gulana. Situasi ini mirip dengan plot film Lord of the Rings. Intinya merebut cincin dari Gollum dan berusaha untuk meyakinkannya jika cincin emas tersebut telah jatuh ke pihak yang tepat.

5. Sang Sahabat
Sesi curhat Anda dengan sahabat kerap mendatangkan kegalauan tersendiri bagi pria. Problematika tidak akan muncul ketika sahabat menyukai kepribadian pasangan. Namun, jika tidak? Seorang teman pria miliki pengalaman kurang enak. Isterinya tidak miliki filter ketika berkisah tentang hal-hal aneh sang suami. Mulai masalah ranjang hingga ketakukan terhadap anjing. Ia merasa apa yang diceritakan sang isteri dapat menjadi bom waktu yang bisa terkuak sewaktu-waktu. Ia jadi merasa kurang percaya diri ketika berkumpul dengan teman-teman sang istri. Meminjam istilah pengalaman sang pria, ia seperti menyimpan foto-foto “17 tahun ke atas” dalam laptop yang tengah digondol maling. Rasa takut kalau suatu hari foto-foto itu akan tersebar terus menghantui dirinya!

6. Kolega Kantor
Si dia langsung membisu ketika Anda menceritakan cerita lucu kolega kantor? Terlebih saat ia tahu kolega kantor adalah pria. Atau pernahkah Anda bilang kalau kolega kantor tak pernah gagal buat Anda tertawa, punya anjing lucu dan baru-baru ini juara lomba lari? Pil pahit harus ditelan: Wanita yang mereka cintai habiskan 40 jam dalam seminggu bersama pria lain yang lebih sering mengajak Anda makan siang dan jadi penyelamat saat komputer di kantor tiba-tiba rusak. Pada umumnya pria mengaku mereka tak bisa berbuat banyak kecuali berdoa Anda tidak jatuh cinta pada kolega kantor suatu hari nanti. Buatnya ini adalah pertempuran tak seimbang. Apabila ia sedang bersama Anda, ia bisa langsung turun tangan ketika ada pria yang menggoda. Akan tetapi, jika kompetitor adalah kolega kantor, hanyalah keajaiban cinta yang bisa ia harapkan.

7. Komitmen
Tak jarang, para pria memiliki keinginan yang terpendam, mulai yang dari normal hingga yang paling liar. Impian itu termasuk tinggal di negara eksotis selama setahun, mendapatkan wanita paling cantik di sebuah pesta, sampai mewujudkan impian nakal nikmati aksi bertiga dengan para model Victoria’s Secret. Pada masa awal merajut asmara, mungkin Anda mengkhayalkan kegiatan beli perabot rumah bersama, sarapan romantis di ranjang sampai indahnya resepsi pernikahan. Di sisi lain, pria malah lebih memikirkan soal segala hal yang masih bisa mereka usahakan tapi saat ini tidak lagi bisa dilakukan. Bagi para lelaki, hubungan cinta itu sendiri adalah hal yang teramat indah. Akan tetapi, asal tahu saja, pada awalnya itu terasa seperti sebuah kematian mini bagi mereka.
Dok. INGIMAGE

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>