8 Langkah Rias Wajah Glamor Kylie Jenner

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Diantara seluruh angggota keluarganya, Kylie Jenner mungkin termasuk yang paling suka berdandan. Mulai dari tata rambut, kuku, hingga rias wajah, semua ia kuasai dengan baik. Maka tidak mengherankan ketika bulan September lalu ia meluncurkan aplikasi kecantikan My Make Up Skillz. Aplikasi tersebut langsung jadi favorit pecinta rias wajah. Baru-baru ini, ia kembali membuktikan kemampuan andalnya dalam aplikasi make up dengan tip riasan glamor sehari-hari yang dibagikannya lewat aplikasi tersebut. Dalam video yang berdurasi tujuh menit ini, Kylie memeragakan langkah-langkah rias wajah glamor yang bisa dilakukan hanya dalam waktu 20 menit.

Penasaran? Lihat cuplikan videonya berikut :

Untuk memudahkan, JOY telah merangkum 8 langkah rias wajah glamor Kylie Jenner:

  • Zara
    Langkah 1: Aplikasikan Benefit Total Moisture Facial Cream untuk meratakan warna kulit dan membuatnya tampak segar. Dalam video tersebut Kylie mengungkapkan kalau dirinya senang bereksperimen dengan pelembap, tapi menurutnya krim yang mengandung mango butter dan glycerin ini juga bisa memberikan efek wajah yang terlihat lebih berkilau.
  • Zara
    Langkah 2: Gunakan Anastasia Beverly Hills Brow Wiz warna cokelat muda pada alis. Jika Anda mewarnainya terlalu gelap, cukup sikat bagian tersebut hingga warnanya jadi lebih ringan sesuai yang diinginkan.
  • Fendi
    Langkah 3: Langkah selanjutnya adalah penggunaan alas bedak. Kylie mengombinasikan dua palet warna dari dua produk berbeda, yaitu Make Up Forever Ultra HD dan Buxom Show Some Skin Weightless Foundation. Setelah dicampur hingga merata, oleskan pada wajah dengan bantuan Tarte Powder Foundation Brush. Tip dari Kylie, gunakan alas bedak di tempat dengan cahaya natural. Hal ini dilakukan agar aplikasinya tidak terlalu tebal dan hasilnya lebih natural.
  • Zara
    Langkah 4: Setelah itu, lakukan contouring dengan menggunakan NARS Radiant Creamy Concealer pada tulang hidung, dagu, dan dahi. Ia juga membentuk bulan sabit dibawah matanya dengan menggunakan Stila Perfecting Bronze untuk menegaskan tulang pipi dan menutupi kantong hitam di bawah mata. Kemudian semuanya ia ratakan dengan busa beauty blender dari Sephora.
  • Zara
    Langkah 5: Setelah kontur wajah sempurna didapatkan, ia pun melentikkan bulu matanya dengan pelentik bulu mata dari Sephora. Selanjutnya, aplikasikan eye shadow dari Too Faced Chocolate Bar Palette warna Salted Caramel dan Milk Chocolate untuk membentuk kelopak mata dan juga tulang alis dengan bantuan kuas.
  • Fendi
    Langkah 6: Sapukan perona pipi dari Charlotte Tilbury Cheek to Chic Blusher warna Ecstasy dengan kuas MAC129.
  • Zara
    Langkah 7: Ia kemudian memoleskan perona bibir dari lini miliknya sendiri, Kylie Lip Kit varian Dolce atau Muted Pink. Anda bisa menggunakan lipstik Shisedo Veiling Pearl sebagai penggantinya. Setelah itu, sapukan Charlotte Tilbury’s Lip Magic Balm untuk beri kilau ekstra.
  • Zara
    Langkah 8: Sebagai sentuhan akhir untuk mempertegas bagian mata, Kylie menambahkan eye shadow Triple Fudge dari Too Faced dan membentuk sayap di ujung luar kelopak mata, serta menyemprotkan Urban Decay All Nighter Makeup Setting Spray pada wajahnya agar riasan tahan lama.
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+