Adele Beri Teguran Pada Penggemar Saat Konser Berlangsung

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Adele Performs At The Barclaycard Arena, Hamburg

Berita ini telah diperbarui. Seusai mengumumkan jadwal tur dunianya bulan Desember lalu, Adele disibukkan dengan konsernya di berbagai negara. Meski menjalani tur dunia yang melelahkan, penyanyi berusia 28 tahun ini tetap berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik bagi para penggemarnya. Mungkin itu sebabnya ia ambil sikap tegas ketika melihat penonton konsernya lebih sibuk dengan kamera mereka dibandingkan menikmati penampilannya.

Verona / Arena di Verona / May 29

A photo posted by @adele on

“Saya ingin Anda menikmati penampilan saya karena banyak orang di luar sana yang ingin menyaksikannya tapi tidak bisa masuk ke sini” – Adele

Hal ini terjadi ketika ia tampil di Verona, Italia, hari Minggu lalu. Adele yang tampil di atas panggung dengan mengenakan busana hitam panjang itu menegur salah satu penggemarnya yang menyaksikan penampilannya dari layar kamera. “Saya ingin mengatakan kepada wanita yang ada di sebelah sana, bisakah Anda berhenti merekam saya? Karena saya benar-benar ada di sini, nyata di hadapan Anda,” ungkap penyanyi memenangkan beberapa penghargaan di ajang Brit Awards 2016 ini seusai menyanyikan sebuah lagu. “Tolong simpan kembali tripod Anda. Anda sedang menyaksikan pertunjukan langsung, bukan DVD. Saya ingin Anda menikmati penampilan saya karena banyak orang di luar sana yang ingin menyaksikannya tapi tidak bisa masuk ke sini,” tutupnya yang langsung dihujani riuh tepuk tangan.

Berikut video yang sempat diunggah salah satu penggemar di akun Twitter:

Memang peraturan tentang merekam video atau pengambilan foto saat konser sampai saat ini belum diatur secara baku. Ada beberapa penyelenggara konser yang melarang keras para penonton membawa kamera profesional, tapi hal itu tidak menghentikan mereka untuk mengabadikan acara dengan ponsel pintar. Para penampil pun banyak yang memaklumi hal tersebut dan tidak merasa terganggu.

Namun hal itu tampaknya jadi isu yang cukup serius buat Adele, sampai ia merasa perlu memberi teguran di tengah konser. Ia ingin para penonton menikmati penampilannya secara langsung, bukannya sibuk mengabadikan acara yang berlangsung. Anda setuju dengan Adele?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+