Adele Mulai Tur Dengan Haru Biru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
adele live in new york nbc_opening

Setelah tiga tahun vakum dari panggung musikBerita ini telah diperbarui. Sebelumnya dikabarkan Adele meluncurkan album terbaru 25 yang sudah lama dinanti publik pada bulan November lalu, kini ia siap untuk melakukan tur dunianya.

Setelah tiga tahun vakum dari panggung musik, ibu satu anak ini akhirnya kembali menggelar konser perdananya di Amerika. Dalam sebuah tayangan televisi di NBC pada hari Senin lalu, Adele memperlihatkan rasa rindu dan harunya kepada para penggemar. Tayangan yang sudah direkam pada tanggal 17 November ini memang sengaja dibuat untuk mengumumkan tur dunia sang penyanyi “Rolling in the Deep” ini.

“Saya ingin kembali dan memberikan kejutan untuk kalian. Saya rasa saya melakukannya dengan cukup baik bahkan sampai menangis” – Adele 

Dalam konser berdurasi satu jam yang dilakukan di New York tersebut, Adele tampak tidak dapat menutupi perasaannya. “Saya sangat lega,” ujarnya sambil mengusap matanya yang berair ketika konser tengah berlangsung. “Sejujurnya, saya amat merindukan kalian semua. Saya tahu saya sudah lama tidak melakukan ini, tapi saya ingin kembali dan memberikan kejutan untuk kalian. Saya rasa saya melakukannya dengan cukup baik bahkan sampai menangis,” tambahnya sambil bercanda.

Dalam acara televisi ini, Adele melantunkan semua lagu hitnya seperti “Chasing Pavement”, “Someone Like You”, Skyfall“, dan tentu saja “Hello”. Semua penonton yang beruntung bisa berada dalam konser tersebut pun ikut bernyanyi dengan sepenuh hati. Di antara mereka, hadir pula Jennifer Lawrence. Aktris yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Joy, mengatakan kalau pengalaman menyaksikan Adele secara langsung tersebut sangat menggugah hati. “Menurut saya, Adele adalah penyanyi terbaik di dunia. Saya tidak pernah menyaksikan sesuatu seperti Adele seumur hidup saya,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Rencananya, Adele akan memulai tur keliling Amerika pada bulan Juli tahun 2016, termasuk Kanada dan Meksiko, setelah menyelesaikan tur keliling Britania Raya dan Eropa yang dimulai dari bulan Februari 2016. Jika Adele menambah jadwal turnya ke Asia, apakah Anda tertarik untuk menyaksikan? Beri tahu kami lewat Twitter atau Instagram @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+