Adidas Akan Buka Toko Khusus Koleksi Yeezy

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kanye-west-adidas-yeezy-JOY

Kanye West bisa jadi merupakan salah satu musisi paling kontroversial saat ini. Tapi di luar  perseteruan tak berujungnya dengan Taylor Swift, ia merupakan desainer yang cukup terpercaya. Koleksi sepatunya, Adidas Yeezy Boost, sukses besar. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 lalu, Yeezy jadi incaran banyak orang dan selalu diburu habis di pasaran.

Kanye menerima penghargaan Shoe of The Year dari FootwearNews untuk Yeezy Boost

Kanye menerima penghargaan Shoe of The Year dari FootwearNews untuk Yeezy Boost

Tidak hanya mengandalkan nama besar dan kontroversi pribadi, koleksi Yeezy terbukti mendulang prestasi. Di tahun 2015, Adidas Yeezy Boost by Kanye West berhasil mendapatkan penghargaan Shoe of The Year dari situs kenamaan FootwearNews. Dan setelah selesai dua tahun kontrak kerja sama mereka, Adidas mengumumkan akan kembali mendukung label Yeezy dengan kontrak yang lebih besar lagi. Rencananya, Adidas akan memberikan Kanye tim desain juga membuatkan gerai khusus Yeezy. Wow!

“Kerja sama ini membuktikan kalau siapapun bisa bermimpi tanpa batas” – Kanye West

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh label olahraga asal Jerman ini, kerja sama dengan Kanye merupakan kolaborasi paling signifikan yang pernah dilakukan oleh Adidas dengan figur non atlet. “Yeezy merupakan label yang dikenal banyak orang dengan alas kaki, busana, dan aksesori yang bisa dikenakan oleh semua gender. Baik untuk gaya maupun olahraga,” ungkap representatif Adidas yang juga masih berkolaborasi dengan Pharell Williams.

 

Two years in and the game’s just been changed again. adidas + KANYE WEST

 

A photo posted by adidas (@adidas) on

Dalam rilis yang sama, Kanye mengungkapkan rasa bahagianya. “Dalam dua tahun terakhir, Adidas dan Yeezy telah memberikan gambaran kepada kita semua mengenai masa depan. Kerja sama ini membuktikan kalau siapapun bisa bermimpi tanpa batas,” papar suami Kim Kardashian ini.

Kolaborasi selanjutnya tidak hanya akan membantu Kanye dalam proses desain dan penjualan koleksi yang ada, namun diharapkan bisa membantu visi Kanye melebarkan koleksi dan proyek lainnya. Rumor yang beredar, Yeezy musim ke-4 akan diluncurkan di gelaran New York Fashion Week bulan September mendatang. Penasaran akan seperti apa koleksi terbarunya kali ini? Kita tunggu saja!

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+