Akhir Kisah Cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
taylor-tom-opening

Berita ini telah diperbarui. Tiga bulan jalani hubungan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston akhirnya memutuskan untuk berpisah. Dari kabar yang beredar, penulis lagu “We Are Never Ever Getting Back Together” lah yang memutuskan hubungan. Apa yang terjadi?

foto-1-taylor-tom

Taylor dan Tom terakhir kali terlihat bersama akhir bulan Juli di Santa Monica

“Taylor yang memutuskan hubungan,” ungkap salah satu narasumber yang dikutip oleh US Weekly. “Tom ingin hubungan mereka lebih publik. Tapi Taylor tahu bagaimana sulitnya menjalani hubungan yang terlalu terbuka terutama pamer kemesraan di hadapan publik. Namun Tom tidak mempedulikannya,” tambah sang narasumber. Ketika kini hubungan mereka usai, Tom dikabarkan malu kedekatannya dengan Taylor harus berakhir seperti ini.

Pasangan ini sudah mulai terlihat bersama sejak bulan Juni lalu. Dua minggu setelah hubungan Taylor dan Calvin Harris berakhir, Taylor dan Tom menghabiskan waktu bersama di tepi pantai Rhode Island sambil bermesraan. Tidak hanya sekali itu saja, sahabat Selena Gomez ini selalu terlihat bersama Tom ke mana pun ia pergi. Ia bahkan sudah berkunjung ke rumah orang tua Tom di Inggris.

foto-2-taylor-tom

Taylor kunjungi kediaman orang tua Tom di Suffolk, Inggris

Kabarnya, pasangan yang baru saja menghabiskan musim panas mereka dengan berlibur di Australia ini menghadapi pertengkaran pertama mereka di bulan Agustus. “Itu merupakan pertengkaran yang cukup serius,” ungkap salah satu narasumber. “Mereka masih akrab dan akan tetap berteman, namun sayangnya hubungan yang romantis sudah tidak lagi tercipta antara keduanya,” jelasnya.

Akankah ini akan jadi akhir kisah cinta Taylor dan Tom? Bagaimana menurut Anda tentang perpisahan ini? Kami tunggu komentar Anda di akun media sosial kami di @joy_magazine.

dok. istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+