Alas Bedak Generasi Terbaru Dari Chanel

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
MA2015_09_0019_3

Bagi penyuka riasan penuh warna berani, atau yang memilih tampilan alami dengan makeup minimal, kompleksi sempurna tanpa cela tentu jadi suatu keharusan. Kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak halus dengan rona merata, adalah alas bedak yang tepat. Chanel menjawab kebutuhan Anda dengan inovasi terbarunya, Le Teint Ultra Tenue Compact.

LE TEINT ULTRA TENUE - Opening

Tujuh varian rona Le Teint Ultra Tenue Compact

Generasi terbaru alas bedak compact lini kecantikan asal Prancis ini ditujukan untuk perempuan yang memiliki kegiatan padat dan membutuhkan riasan tahan lama dari pagi hingga malam hari. Dengan teksturnya yang lembut, alas bedak ini mampu membaur sempurna di kulit wajah. Dilengkapi dengan aplikator dua sisi, Le Teint Ultra Tenue Compact dapat dengan mudah diaplikasikan sesuai kebutuhan. Gunakan sisi spons dengan pori-pori lebih besar untuk menutupi noda dan meratakan warna kulit, sementara sisi yang halus untuk hasil lebih transparan. Dengan tujuh pilihan warna, Anda pasti bisa dapatkan rona yang paling sesuai dengan kulit.

Seolah hasil akhir matte yang tanpa cela tak cukup menggoda, terobosan terbaru dari Chanel ini juga memberi perlindungan ekstra dari sinar matahari dengan SPF 15. Anda bisa mendapatkannya di butik kecantikan Chanel di Plaza Indonesia, mulai 15 April mendatang. Kompleksi sempurna pun kini jadi milik Anda.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+