Album Baru Lady Gaga Kisahkan Sang Mantan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-lady-gaga

Berita ini telah diperbarui. Pertunangannya dengan Taylor Kinney yang kandas pada Juli lalu ternyata tidak membuat Lady Gaga terpuruk lama. Ia malah menjadikan peristiwa itu inspirasi untuk album terbarunya, Joanne, yang akan diluncurkan 21 Oktober mendatang.

foto-1-lady-gaga

Album anyar Lady Gaga

Akhir September lalu, Gaga sempat meluncurkan single pertamanya dari album Joanne, “Perfect Illusion”. Dalam sebuah wawancara, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengaku kalau lagu tersebut terinspirasi dari sang mantan, Taylor Kinney. “Musik dan album saya semuanya terinspirasi oleh kehidupan personal. Dan yang satu ini memiliki makna lebih dalam dibandingkan yang lainnya,” ungkap penyanyi yang sempat menjadi wajah Marc Jacobs. “Saya pernah mengatakan ini sebelumnya, saya mencintai Taylor dan dia akan selalu menjadi sahabat saya,” tambah sang penyanyi.

Dalam klip untuk lagunya tersebut, Gaga tampil lebih sederhana mengenakan kaus dan celana jeans superpendek. “Video ini menampilkan perasaan saya, perasaan dia, juga apa yang dirasakan banyak orang dalam hubungan mereka di dunia digital,” ujar penyanyi yang meraih Golden Globe 2016 untuk perannya di American Horror Story: Hotel. “Saya melihat banyak orang berjuang menghadapi emosi mereka saat menjalani suatu hubungan, dan pada saat yang bersamaan masih mencari tahu jalan terbaik. Setiap orang seperti sibuk menciptakan ilusi terbaik diri mereka melalui dunia maya, sampai lupa mana yang nyata dan tidak,” tambahnya. Karena ingin menangkap momen yang nyata, Gaga mengaku tidak menggunakan koreografi dalam video tersebut.

“Tidak ada koreografi, tidak ada latihan. Semua yang Anda lihat di video itu adalah nyata, spontan, dan murni ekspresi dari apa yang saya rasakan” – Lady Gaga

Selain mempersiapkan album dan tur dunia, Gaga juga akan tampil di Super Bowl Half Time pada bulan Februari 2017 mendatang. Kabarnya, ia sudah memimpikan datangnya kesempatan tersebut sejak berusia empat tahun. Kejutan apa yang disiapkan Gaga untuk penggemarnya? Kita nantikan saja!

Dok. Youtube, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+