Alessandra Ambrosio Luncurkan Koleksi Body Art

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Butuh atribut yang tepat untuk bisa tampil maksimal saat menghadiri festival musik seperti Coachella. Karena itu, model Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosio, meluncurkan koleksi body art yang dirancang khusus untuk dikenakan sepanjang hari. “Saya mengenakannya sepanjang musim panas di Brasil dan Eropa, terutama ketika mengunjungi festival musik. Kapanpun sedang ingin mengenakan busana terbuka, saya mau ada sesuatu yang spesial menempel di kulit,” ungkap ibu dua anak yang mengaku penggemar berat Coachella dan rutin menghadiri festival musik ini sejak 12 tahun lalu.

“ Kapanpun sedang ingin mengenakan busana terbuka, saya mau ada sesuatu yang spesial menempel di kulit”
– Alessandra Ambrosio

Bekerja sama dengan desainer grafis asal Brazil yang juga seorang guru yoga, Alessandra meluncurkan rangkaian koleksi tattoo sementara dengan label ále by Alessandra. Ada tiga desain inti yang ditawarkan: bulu, bunga, dan dream catcher. Warna perak, emas, dan perunggu serta beberapa rona pastel membuatnya terlihat elegan dan seksi. Tidak hanya untuk bagian tangan, koleksi ini juga menyediakan body art yang bisa terlihat seperti headband dan kalung. Tapi, Alessandra menyarankan untuk mencoba tempat-tempat unik untuk menempelkannya, “Saya suka mengenakannya di belakang leher, tepat di bawah rambut. Model bulu yang jadi favorit saya terlihat jatuh dari leher ke punggung,” ujarnya.

Salah satu desain favorit Alessandra

Salah satu desain favorit Alessandra

Kenakan di beragam area tubuh

Kenakan di beragam area tubuh

Tertarik untuk memilikinya? Àle by Alessandra sudah bisa Anda beli di situs belanja online dengan harga berkisar Rp200 ribu.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+