Alexa Chung Luncurkan Lini Fesyen yang Terjangkau

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Alexa chung JOY

Berita ini telah diperbarui. Setelah sukses dengan aplikasi fesyen Villoid, model sekaligus presenter Alexa Chung akhirnya mewujudkan rencana yang sudah dinanti penggemarnya sejak tahun 2012. Kekasih Alexander Skarsgard ini akan meluncurkan label fesyen dengan namanya sendiri, alexachung.

⬅️. The cat’s out of the bag. Read all abouuuuut it at @BOF @zackerymichael

A photo posted by Alexa (@chungalexa) on

Melalui label fesyennya, Alexa menawarkan busana ready-to-wear yang punya desain kontemporer dengan harga terjangkau. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku merasa terinspirasi setelah melakukan kolaborasi dengan beragam label mulai dari aksesori, denim, busana malam, perhiasan, bahkan alat kecantikan. “Saya merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya. Jika melakukan ini lebih awal, mungkin saya belum memiliki kesiapan sematang sekarang,” ungkap Alexa.

Berbeda dengan rekan sesama model atau selebriti yang meluncurkan label fesyen mereka dengan kolaborasi bersama retailer ternama, Alexa memastikan kalau labelnya tidak dipengaruhi oleh perusahaan apapun. “Saya ingin bebas membuat dunia saya sendiri. Tanpa bantuan label besar yang memengaruhi keputusan saya,” tambah Alexa. “Ini adalah hasil dari kerja keras bersama tim desain. Karena sekarang merupakan kesempatan saya untuk mengembangkan ide yang selama ini ada kemudian mewujudkannya melalui energi muda dan budaya pop yang relevan dengan masa kini,” paparnya.

“Saya tidak akan membuat sesuatu yang tidak terjangkau dan tidak masuk akal, melainkan produk yang bisa dikenakan oleh banyak orang di jalan” – Alexa Chung

Rencananya koleksi alexachung akan diluncurkan bulan Mei 2017 mendatang. Tersedia di beberapa toko terkemuka seperti Selfridges, Galeries Lafayette, dan akan hadir pula di gerai online matchesfashion.com, MyTheresa dan SSENSE. Tidak hanya itu, Alexa juga telah merencanakan peluncurannya serempak di London, New York, Paris, dan Hong Kong. “Saya paham kalau industri fesyen bergerak cepat. Karenanya saya ingin memastikan kami menawarkan sesuatu yang baru, unik, tapi tetap relevan untuk semua orang. Saya tidak akan membuat sesuatu yang tidak terjangkau dan tidak masuk akal, melainkan produk yang bisa dikenakan oleh banyak orang di jalan,” tuturnya.

Wah, sepertinya Alexa benar-benar serius dengan bisnisnya ini. Jadi tak sabar menantikan koleksinya!

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+