Alexander McQueen Luncurkan Wewangian Feminin

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
MCQUEEN

Di tahun 2003, Alexander McQueen meluncurkan parfum pertamanya, Kingdom. Wangi maskulin dengan nuansa kuat menjadi karakter wewangian dari Alexander McQueen saat itu. 10 tahun kemudian, Sarah Burton selaku direktur kreatif hadir dan memberikan sentuhan lembut pada merek Alexander McQueen, baik untuk lini busana maupun wewangian.

“Ada kesan magis yang cantik tentang bunga putih yang terlihat rapuh namun memiliki potensi” – Sarah Burton

Hampir sama dengan konsep koleksi terbaru Alexander McQueen, parfum ini juga terinspirasi dari bebungaan. “Ada kesan magis yang cantik tentang bunga putih yang terlihat rapuh namun memiliki potensi. Ide tersebut memengaruhi kreativitas kami mengenai kecantikan di kegelapan,” jelas Sarah saat peluncuran parfumnya. Yasmin, tube rose, dan ylang-ylang yang biasanya mekar di malam hari dipadukan untuk mengkreasikan wewangian terbaru Alexander McQueen ini.

MCQUEEN2

Rencananya, parfum ini akan dikemas dalam botol unik yang sangat kecil dengan desain yang penuh nilai historis. “Desain merupakan hal yang sangat penting, dan saya menginginkan sesuatu yang tak lekang oleh waktu. Saya ingin botol parfum ini cocok berada di mana pun, bahkan di tengah koleksi parfum Anda yang lain,” ungkap Sarah.

Jika ingin segera memilikinya, Anda bisa memesan McQueen Parfum secara online atau membelinya di toko parfum kesayangan.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+