Alicia Vikander Jadi Bintang Kampanye Musim Gugur Louis Vuitton

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYFASHION louisvuitton fall 2015

Direktur artistik Louis VuittonNicholas Ghesquière, memilih aktris pemeran Ex-Machina berdarah Swedia, Alicia Vikander sebagai salah satu wajah kampanye yang bertajuk Series 3. Kampanye ini menandakan tiga musim sudah Nicholas bergabung dengan Louis Vuitton. Untuk kampanye bersama Alicia, ia bekerja sama dengan fotografer kelahiran Jerman, Juergen Teller. Ada tiga tampilan yang diusung. Yang pertama adalah gaun scallop trim dipadu dengan tas alma berwarna senada. Untuk tampilan kedua, setelan rok mini dan kemeja manik-manik  dominasi warna kuning yang mengingatkan JOY pada tokoh Cherilyn “Cher” Horowitz pada film Clueless. Selanjutnya, Alicia mengenakan atasan tanpa lengan bernuansa metalik yang glamor.

Sentuhan rok kulit bergaya rock n’ roll dan ikat pinggang rantai jadi sebuah keseimbangan menawan. Pengambilan gambar yang dilakukan di dekat Barcelona, Spanyol, mengambil tempat di sebuah bangunan dengan arsitektur modern. Dalam setiap pose, ekspresi wajah Alicia yang versatile jadi pusat perhatian. Tak salah jika rumah mode asal Perancis tersebut memilihnya. Bintangnya memang sedang bersinar, dan kemampuannya berakting dapat dilihat dalam sejumlah film yang ia bintangi, termasuk Testament of Youth dan enam film lain tahun ini.

#JOY #JOYFASHION louis-vuitton-fall-2015-campaign-1_0

Selain Alicia, aktris Jennifer Conelly, model Rianne van Rompaey, Angel Rutledge, Fernanda Ly, Liya Kebede, Julia Merkelbach, dan Freja Beha Erichsen juga ikut membintangi kampanye musim gugur kali ini. Mereka didaulat sebagai representasi wanita dari berbagai bangsa.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>