Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski Bertunangan!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-amanda-seyfried

Di tengah ramainya kabar keretakan hubungan pasangan selebriti, Amanda Seyfried dan kekasihnya Thomas Sadoski memberikan berita gembira. Keduanya baru saja mengumumkan pertunangan mereka. Selamat!

Thomas dan Amanda pertama kali bertemu dalam pementasan drama Broadway The Way We Get By, dan mulai menjalin kedekatan saat kembali bertemu ketika pengambilan gambar The Last Word yang akan diluncurkan tahun ini. Mereka tampil sebagai pasangan ketika mereka menghadiri acara Tony Awards 2015 di New York, dan setelah itu hubungan keduanya tampak selalu mesra.

foto-1-amanda-seyfried

Amanda dan Thomas dalam pementasan The Way We Get By

“Tommy dan Amanda baru saja bertunangan dan tengah mengumumkan berita bahagia ini kepada kerabat dan keluarganya,” ungkap salah satu sumber yang dikutip Us Weekly. Sebelum bertemu dengan Thomas, Amanda pernah berkencan dengan Dominic Cooper dan Justin Long.

foto-2-amanda-seyfried

Walau baru satu tahun bersama, Amanda dan Thomas tak terpisahkan

Ini merupakan pernikahan pertama untuk Amanda dan yang kedua untuk Thomas. Sebelumnya, Thomas menikah dengan Kimberly Hope dan berpisah pada pertengahan 2015 setelah delapan tahun bersama. Selamat untuk Amanda dan Thomas, JOY tunggu kabar gembira berikutnya!

Dok. istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+