Amanda Seyfried Kembali Menjadi Wajah Parfum Givenchy

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-amanda-givenchy

Amanda Seyfried bukan nama baru untuk label Givenchy. Ia pernah menjadi wajah kampanye parfum Live Iréssistible. Rupanya, karisma Amanda masih membuat Ricardo Tisci jatuh hati dan kembali menjadikannya wajah parfum anyarnya, Very Irresistible.

foto-1-amanda-givenchy

Bersama Thomas Sadoski, sang tunangan

Pemain film Mean Girls ini mengaku sangat menyukai aroma wewangian terbaru Givenchy. “Ada campuran aroma yang unik dan sangat menarik dalam parfum ini. Sangat funky tapi sekaligus klasik,“ ungkap tunangan dari Thomas Sadoski ini.

Selain mengagumi parfumnya, Amanda juga mengungkapkan kecintaannya terhadap Ricardo yang memiliki selera otentik. “Dia selalu bisa membuat segalanya lebih seru tapi masih bisa dikenakan. Gaya khasnya sangat sulit ditiru, sangat menyenangkan, penuh energi, sekaligus menantang,” tambahnya.

“Ada campuran aroma yang unik dan sangat menarik dalam parfum ini. Sangat funky tapi sekaligus klasik” – Amanda Seyfried

Berbicara soal hal yang menantang, dalam kesempatan yang sama Amanda juga mengumumkan berita gembira bahwa dirinya dan sang kekasih tengah bersiap-siap menantikan kehadiran bayi pertama mereka. Wah, sepertinya tahun 2017 akan dipenuhi ibu-ibu muda yang bahagia di Hollywood. Selamat!

Dok. Istimewa, givenchy
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+