Amber Heard Gugat Cerai Johnny Depp

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
amber johnny opening

Baru satu tahun lebih keduanya resmi menikah, tapi Johnny Depp dan Amber Heard dikabarkan tengah dalam proses perceraian. Padahal, pasangan yang awalnya bertemu saat pembuatan film The Rum Diary ini selalu terlihat mesra setelah pernikahan mereka bulan Februari tahun lalu.

“Saya berusaha untuk tidak memberi reaksi apapun terhadap pemberitaan yang muncul perihal pernikahan kami. Tapi semuanya terasa aneh dan sulit dijalani” – Amber Heard

Hari Senin lalu, tepatnya tiga hari setelah ibu Johnny meninggal, Amber menggugat cerai sang suami. Alasannya? Perbedaan yang sudah tidak bisa dijembatani. Amber memang sempat menceritakan kesulitannya menjadi istri aktor berusia 52 tahun ini dalam sebuah wawancara bulan Desember lalu. “Saya berusaha untuk tidak memberi reaksi apapun terhadap pemberitaan yang muncul perihal pernikahan kami. Tapi semuanya terasa aneh dan sulit dijalani,” ungkap Amber menceritakan ketidaknyamanannya selalu berada di pengawasan media. Apakah itu jadi salah satu alasan gugatan cerai Amber? Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Pasangan yang baru 15 bulan menikah ini sempat jadi sorotan publik ketika mengalami masalah dengan pemerintah Australia. Dianggap telah menyelundupkan anjing peliharaan pada bulan Mei 2015, mereka kemudian menjalani sidang di Gold Coast, Australia. Setelah itu, mereka mengunggah video permintaan maaf kepada pemerintah Australia.

Jika gugatan cerai ini berujung pada perpisahan, maka ini adalah perceraian kedua untuk Johnny. Ia sempat menikah dengan Lori Anne Allison selama dua tahun, dari 1983 hingga 1985. Di era ’90-an, hubungannya dengan Kate Moss jadi perhatian banyak orang. Kemudian, Johnny jalani hubungan selama 14 tahun dengan model dan aktris asal Prancis, Vanessa Paradis, dan memiliki dua anak bersama.

  • Pertama kali tampil di karpet merah sebagai pasangan suami istri

  • Penuh kemesraan di depan publik

  • Tampil dengan busana senada di peluncuran film Danish Girl pada bulan November 2015

Apakah menurut Anda pernikahan keduanya masih bisa dipertahankan? Beri tahu pendapat Anda melalui Twitter atau Instagram[email protected]_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+