Andrew Garfield dan Emma Stone Kembali Bersama

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Emma Stone and Andrew Garfield get back together  Pt 2

Para penggemar Andrew Garfield dan Emma Stone boleh bernapas lega! Dua sejoli ini kedapatan berbelanja di toko bahan pangan bersama baru-baru ini. Seperti yang sudah ramai diberitakan, Andrew dan Emma sempat berpisah. Kesibukan jadwal Andrew dan Emma diduga jadi  penyebab mereka mengambil keputusan berat tersebut. Waktu Emma tersedot untuk film terbarunya bersama Bradley Cooper, “Aloha” sedangkan Andrew harus syuting film garapan Martin Scorsese “Silence” di Taiwan.

Sempat pula beredar kabar kalau Andrew memalingkan wajahnya dari Emma untuk memadu kasih dengan perempuan lain. Selang beberapa waktu setelah rumor tersebut beredar, Emma terlihat tengah membawa tas yang bertuliskan label untuk Andrew. Dari situ awal titik terang pulihnya hubungan asmara aktris dan aktor yang sempat main dalam film “The Amazing Spider-Man” ini. Belum ada pernyataan resmi yang langsung keluar dari pasangan tersebut. Apapun itu, foto kebersamaan mereka tentu memiliki sejuta makna!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>