Angelina Jolie Ajak Maddox ke Negara Kelahiran

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYENTERTAINMENT #ANGELINAJOLIE #MADDOX

Memanfaatkan momen saat melakukan penelitian dan persiapan pembuatan film untuk Netflix, Angelina Jolie mengajak bersama Maddox berkunjung ke negara kelahiran putranya itu, Kamboja. Bintang Maleficent tersebut memang dikenal kerap membawa buah hatinya turut serta dalam berbagai perjalanan insipiratif. Baru-baru ini saja ia membawa anak perempuannya, Shiloh, melakukan kunjungan berkesan ke Lebanon dan Turki. Rupanya Angelina tidak ingin Maddox melupakan akar budaya tanah kelahirannya, meskipun Maddox telah diadopsinya semenjak berusia tujuh bulan. “Saya dan Maddox akan berdampingan selama mempersiapkan film sambil belajar mengenai negara asal Maddox. Ia akan berusia 14 tahun minggu depan dan ini adalah saat yang penting baginya untuk memahami siapa dirinya. Ia adalah anak saya tapi dia juga merupakan putera Kamboja,” tukas Angelina.

“Ia akan berusia 14 tahun minggu depan dan ini adalah saat penting baginya untuk memahami siapa dirinya. Ia adalah anak saya tapi dia juga merupakan putera Kamboja.”
– Angelina Jolie

Menurut rencana, selama beberapa bulan ke depan ia akan mulai syuting sebuah adaptasi buku non fiksi berjudul They Killed My Father di sana. Buku ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Loung Ung yang mampu bertahan saat rezim Khmer Merah berkuasa pada era ’70-an. Lebih jauh lagi, Jolie akan dan Loung akan berkolaborasi menulis skenario. Nantinya, film ini akan dibuat dengan menggunakan sudut pandang seorang anak. Angelina berharap kunjungannya tersebut sekaligus bisa membuatnya  memahami lebih dalam lagi tentang apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu.

Agenda duta Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk pengungsi ini cukup terbilang padat. Tak hanya urusan film, ia akan mengecek pula perkembangan dua yayasan amal miliknya, yaitu Maddox Jolie-Pitt Foundation yang bergerak pada masalah wanita dan keluarga, dan pendidikan, serta Maddox Chivan Children’s Center yang membantu anak-anak yang terinfeksi virus HIV.

Karena Kamboja telah mampu mengubah hidup Angelina, kawasan geografis satu ini memiliki tempat spesial di hatinya. Ini bukan pertama kalinya ia berkunjung. Sebelumnya, ia berkunjung ke negara yang berada di kawasan Asia Tenggara tersebut pada tahun 2001 ketika syuting film Tomb Raider, kemudian mengadopsi Maddox pada tahun 2002. Sukses untuk misi positif Angelina!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+