Angelina Jolie Jalani Operasi Demi Anak-anak

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
angelina-jolie-surgery-ovarium-tuba-fallopi-cancer

Aktris cantik Angelina Jolie kembali menjalani operasi pencegahan kanker dini pada minggu lalu. Setelah payudara, kini istri Brad Pitt itu mengangkat ovarium juga saluran tuba fallopinya. Dokter mendeteksi adanya indikasi kanker ovarium dalam tes darahnya. Walaupun pemeriksaan ulang menyatakan hasilnya negatif. “Itu adalah saat paling buruk. Saya segera menelepon Brad di Prancis yang pesawatnya baru saja mendarat. Saya menunggu hasil final radiologi selama lima hari, berusaha meyakinkan diri untuk tetap tenang dan tegar. Bahwa tak ada alasan bagi saya tidak dapat hidup melihat anak-anak tumbuh besar dan bertemu cucu saya,” ungkap Jolie pada New York Times.

Baca artikel terkait: “Angelina Jolie Operasi Pengangkatan Payudara

Kekhawatiran tersebut mendorongnya mantap mengambil keputusan ini. “Tidak mudah, tapi saya memilih melakukannya dan terbebas dari perasaan dihantui,” kata Jolie. Pilihannya juga didasarkan atas rasa cinta pada keluarganya, “Saya tahu anak-anak tidak akan pernah harus berkata ibunya meninggal karena kanker ovarium.”

Baca artikel terkait: “Angelina Jolie dan Brad Pitt Utamakan Keluarga

Dampak dari operasi tersebut membuat bintang film Maleficent itu tidak lagi dapat memiliki anak biologis. Tubuhnya pun akan mengalami menopause lebih cepat dari yang seharusnya. Jolie menyadari sepenuhnya konsekuensi tersebut. Namun seperti katanya, “Itu adalah bagian dari hidup.”

20131126_57223937ee38c3c2_angelina-jolie-435_preview(1)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>