Angelina Jolie Menggugat Cerai Brad Pitt

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-brangelina

Berita ini telah diperbarui. Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sudah bersama selama 12 tahun lebih akhirnya memutuskan untuk berpisah. Angelina mengajukan dokumen perceraiannya tanggal 15 September lalu.

brangelina

Brad dan Angelina menikah ditemani anak-anak mereka.

Dua tahun setelah resmi menikah pada Agustus 2014 lalu, Angelina menggugat cerai Brad dan meminta hak asuh keenam anak mereka. Rumor keretakan rumah tangga keduanya memang sudah jadi pemberitaan di media sejak lama, namun tidak ada yang menyangka kalau perceraian akan menjadi akhir kisah mereka.

“Ini merupakan hal yang sangat menyedihkan, namun untuk saat ini, kebahagiaan anak-anak menjadi prioritas utama” – Brad Pitt

Dalam pernyataan yang dikutip di CNN, Brad mengungkapkan perasaannya, “Ini merupakan hal yang sangat menyedihkan, namun untuk saat ini, kebahagiaan anak-anak menjadi prioritas utama. Saya berharap rekan media bisa memberikan privasi kepada mereka selama menghadapi waktu yang berat ini,” tambahnya. Tidak hanya Brad, melalui manajernya, Angelina pun mengutamakan kenyamanan keenam anaknya. “Angelina akan melakukan apapun untuk melindungi privasi anak-anaknya. Dan ia akan sangat menghargai jika teman-teman media mendukungnya.”

Bersama-sama membintangi Mr. & Mrs. Smith

Bersama-sama membintangi Mr. & Mrs. Smith

Mereka pertama kali bertemu di 2004, saat bersama-sama membintangi Mr. & Mrs. Smith. Saat itu, Brad masih menikah dengan Jennifer Aniston. Di Januari 2005, Brad dan Jennifer mengumumkan perpisahan mereka untuk kemudian bercerai beberapa bulan setelahnya. Selama bersama, Brad dan Angelina telah mengadopsi tiga orang anak serta memiliki tiga anak kandung. Keduanya memutuskan untuk bertunangan di tahun 2012 dan menikah pada 2014.

Selain dikenal karena karya di dunia perfilman, termasuk film terakhir By the Sea, pasangan ini juga aktif dalam kegiatan sosial. JOY berharap keputusan ini merupakan yang terbaik untuk keduanya, dan masing-masing bisa tetap menginspirasi.

Dok. istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+