Anna Ewers, Model Terbaik 2015

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Di tengah dominasi Kendall Jenner dan Gigi Hadid  di berbagai acara dan berita fesyen dunia, secara mengejutkan model Anna Ewers (22), dinobatkan sebagai Model of The Year oleh salah satu situs model terkemuka di dunia, models.com. Pemilihan yang diseleksi ketat oleh para ahli industri fesyen, stylist, fotografer, dan editor majalah fesyen ini telah memilih model asal Jerman ini sebagai model terbaik tahun 2015. “Anna adalah wajah yang bisa memberikan semua kebutuhan industri di tahun 2015 ini,” jelas models.com dalam situs mereka. Untuk lebih mengenal sosok Anna, berikut sejumlah informasi menarik tentangnya yang perlu Anda tahu.

  • Zara

    Anna memulai kariernya di usia 16, tepatnya di Kolombia saat ia masih jadi siswa pertukaran pelajar.

  • Zara

    Potensi Anna dalam dunia model ditemukan oleh Alexander Wang saat ia melihat foto Anna dalam sebuah blog. Ia langsung jatuh hati dan segera mencari kontak Anna untuk menjadi muse nya. Anna pertama kali muncul dalam industri fesyen saat menjadi model kampanye koleksi denim dari Alexander Wang di tahun 2014 dan berbagai kampanye dari Alexander Wang lainnya.

  • Fendi

    Seperti kebanyakan model papan atas dunia lainnya, Anna juga pernah menjadi model untuk kampanye H&M.

  • Fendi

    Anna telah menjadi cover majalah Vogue hampir di sejumlah negara.

  • Fendi

    Pada tahun 2015, Anna sempat menjadi salah satu model untuk Pirelli Calendar.

  • Fendi

    Walaupun ia tidak jalan di panggung Victoria’s Secret, namun Anna memiliki segudang pengalaman di panggung brand ternama lain, seperti Chanel, Emilio Pucci, Tory Burch, dan banyak lagi lainnya.

  • Fendi

    Kekasih Anna, Levin Scholl adalah fotografer profesional dan pernah memotret Anna untuk beberapa foto fesyen di majalah-majalah fesyen terkemuka.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+