Apakah Iggy Azalea Sudah Melupakan Nick Young?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Iggy Azalea Performs At Jewel Nightclub In Vegas

Berita ini telah diperbarui. Setelah sebulan resmi berpisah dengan Nick Young, mantan tunangannya, Iggy Azalea kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Bukan sembarang pria, tapi musisi ternama French Montana, yang juga mantan kekasih Khloé Kardashian.

“Ini merupakan awal yang menyegarkan! Sangat menyenangkan bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh perempuan single pada umumnya” – Iggy Azalea

Iggy dan French kedapatan bersama saat menghadiri acara yang berlangsung di sebuah kasino di Las Vegas. Mereka terlihat bersantai bersama beberapa teman di sana, tapi penggemar sempat melihat keduanya bermesraan. “Ia terlihat beberapa kali bersandar pada Iggy dan membelai punggungnya. Mereka terlihat menikmati waktu bersama dengan tertawa dan berdansa,” ungkap seorang narasumber.

foto 1 iggy azalea

French terlihat menggoda Iggy

Keberadaan Iggy malam itu tidak hanya sebagai tamu, tapi juga pengisi acara. Ia tampil mebawakan lagu “Fancy”. Walaupun belum lama memutuskan hubungannya dengan Nick, Iggy tetap tampil penuh semangat di atas panggung. Bahkan ia sempat menceritakan kehidupannya pasca pertunangannya berakhir kepada media.

“Ini merupakan awal yang menyegarkan! Sangat menyenangkan bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh perempuan single pada umumnya,” ungkap Iggy. “Saya juga baru merenovasi rumah. Hal ini terasa cukup aneh, tapi saya menikmatinya,” kata sang penyanyi “Team”.

Iggy juga menambahkan kalau dirinya tengah berkonsentrasi pada album barunya, Digital Distortion, yang akan diluncurkan bulan Agustus mendatang. Dengan pesan pada penggemarnya untuk tidak menantikan lagu-lagu patah hati karena ia sudah merampungkan rekamannya sejak bulan Februari.

Mana yang membuat Anda lebih penasaran? Hubungannya dengan French atau album baru Iggy? Kita nantikan bersama kelanjutan dari keduanya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+