Apakah Taylor Swift dan Tom Hiddleston Berkencan?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

TAY TOM OPENING

Belum ada sebulan hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris berakhir, tapi Taylor telah tertangkap kamera bermesraan dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston!

Awalnya, kedekatan Taylor dan Tom mulai tercium setelah mereka terlihat berdansa bersama di acara Met Gala, awal bulan Mei lalu. Taylor yang memang hadir tanpa sang kekasih terlihat menikmati acara fesyen dan penggalangan dana tersebut dengan berdansa bersama Tom yang juga hadir sendiri. Hal ini tidak dianggap aneh, mengingat Taylor memang ramah dan mudah berteman dengan siapa saja.

TAYLOR SWIFT & TOM HIDDLESTON GETTING DOWN #MET #DANCE #FUNFUN #PRINCE #NYC #tomhiddleston

A video posted by Carlos Souza (@carlossouza1311) on

Dan dalam sebuah wawancara, Tom sempat membicarakan tentang momen tersebut, “Ketika di Met Gala, saya ditempatkan satu meja dengan Taylor. Ia menghampiri saya dan berkata, ‘satu hal yang menarik dari acara ini, tidak ada satupun orang yang mau menari’,” kenang Tom. Dari situ Taylor menantang Tom kalau lagu “I Can’t Feel My Face” diputar, ia akan menari dan Tom setuju untuk menemaninya. “Saat lagu diputar, kami langsung menari dengan spontan. Lalu yang lain pun ikut menari. Semuanya terjadi dengan spontan,” tambah pemeran Loki di film Marvels, The Avengers.

  • Taylor dan Tom tertangkap kamera berciuman di pinggir pantai Rhode Island

  • Terlihat mesra berdua

  • Menikmati habiskan waktu bersama

Ketika media berita asal Inggris The Sun mendapatkan foto Taylor dan Tom tengah bermesraan di sebuah pantai di Rhode Island, keduanya tampak sangat menikmati waktu bersama. Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar dari kedua pihak.

Tweet Calvin yang kemudian dihapusnya

Tweet Calvin yang kemudian dihapusnya

Tapi satu hal menarik datang dari Calvin yang langsung menghapus semua bukti hubungannya dengan Taylor di media sosialnya. Komentarnya di Twitter sesaat sebelum foto mesra Taylor dan Tom tersebar pun dihapusnya tak lama kemudian. Ia bahkan unfollowed akun Taylor dan adiknya, Austin Swift.

Wah, apakah ini akan menjadi awal hubungan Taylor dan Tom?

Dok. The Sun, Instagram, Twitter
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+