Apakah Zoe Kravitz Akan Luncurkan Koleksi Kolaborasi Dengan YSL Beauty?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening zoe ysl

Bulan Mei lalu, aktris dan musisi muda Zoe Kravitz terpilih jadi wajah label kecantikan ternama, YSL Beauty. Ketika baru-baru ini Zoe memamerkan serangkaian lipstik terbaru YSL melalui akun Instagramnya, timbul pertanyaan di benak penggemar riasan. Apakah inisial nama Zoe dan band Lolawolf yang tertulis pada kemasan koleksi YSL Vinyl Cream Lip Stain jadi penanda varian terbaru label asal Prancis ini merupakan koleksi kolaborasi?

Vinyl Cream. ❤️❣ #vinylcream • get your color on ! @yslbeauty

A photo posted by Zoë Kravitz (@zoeisabellakravitz) on

Hingga berita ini diturunkan, pihak YSL belum mengeluarkan pernyataan resmi perihal koleksi kerja sama atau varian terbaru yang menggandeng nama Zoe. Yang jelas, unggahan di media sosial Zoe memperlihatkan 12 varian rona keluaran terbaru YSL Vinyl Cream Lip Stain. Sayang, pencinta riasan masih harus menunggu kabar selanjutnya dari YSL, yang bisa terus Anda ikuti di situs ini.

Di luar kiprahnya dalam dunia kecantikan, Zoe juga disibukkan oleh beberapa proyek layar lebar. Selain ambil bagian dalam film sci-fi thriller bertitel Kin bersama James Franco yang pengambilan gambarnya dilakukan bulan Oktober mendatang, ia juga bakal beradu akting dengan Eddie Redmayne dalam spin-off serial film Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Tak sabar? Lihat tailer-nya di bawah ini sebelum menonton film yang rencananya akan diluncurkan pada bulan November.

Dok. Instagram, youtube
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+