Aquarius di 2015 (21 Januari- 19 Februari)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Aquarius-Featured

WAKTUNYA LAKUKAN EKSPERIMEN

CINTA Uranus dan Jupiter bikin Anda eksentrik dan eksperimental. Di akhir 2015, Anda siap terlibat dengan pria tak terduga yang bikin semua orang berkomentar negatif. Tak perlu dengarkan mereka. Sebab Anda sendiri sadar bahwa hubungan dan pria itu adalah pengalaman menarik untuk dicoba. Jika Anda sudah terikat dalam hubungan, lakukan kegiatan seru agar tak bosan! Bikin aturan baru: ia harus menggendong Anda jika kaki Anda sakit.

PASANGAN IDEAL Bersama Gemini keadaan menjadi liar dan sangat dinamis. Libra jamin berikan petualang yang sensual. Anda dapat membiarkan diri jatuh hati sepenuhnya pada Aquarius.

SEKS Ini saatnya untuk membuka diri pada pengalaman baru. Tapi apa yang Anda pikir menyenangkan hari ini bisa jadi terasa membosankan esok. Alhasil, itu bikin si dia kebingungan sekaligus tertarik pada Anda. Pria menganggap ketidakpastian dalam diri Anda menarik!

STRATEGI MERAYU Penting diingat: selalu jadi diri sendiri dan berani tunjukkan sisi unik Anda. Awalnya, sikap seperti itu memang bikin para pria menghindar, tapi selanjutnya, justru itu yang mereka cari!

 PERSAHABATAN DAN WAKTU LUANG Pesta, pesta, dan pesta! Hanya itu yang ada di pikiran Anda. Tentu saja seru, tapi hanya di akhir pekan. Pada hari Senin sampai Kamis, berikan tubuh Anda waktu istirahat. Jika bosan hanya berdiam diri, undang teman-teman wanita untuk masak bersama. Dengan cara itu, baterai Anda bakal terisi kembali!

SOAL SI DIA Pria Aquarius tidak pernah menutup diri untuk mencoba pengalaman baru bersama siapapun. Namun, dia bakal melakukan perjalanan seorang diri beberapa kali selama dua bulan mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>