Aries di 2015 (21 Maret-20 April)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Aries-Featured

BANJIR PENGAGUM!

CINTA Planet kejutan Uranus menghadiahkan Anda lebih banyak pengagum di bulan-bulan terakhir 2015. Jangan ragu dan raih peluang tersebut! Kesempatan untuk menemukan pria terbaik masih terbuka hingga bulan November. Jika tidak ingin tercipta sebuah konflik, pastikan ia belum ada yang memiliki. Anda yang sudah berpasangan perlu menyuntikkan sesuatu yang segar demi kelangsungan hubungan. Percaya diri dan coba lakukan hal baru dengan si dia. Pasti setimpal!

PASANGAN IDEAL Dua Aries berada di level yang sama. Leo punya naluri alami untuk tahu keinginan dan kebutuhan Anda. Nantikan pengalaman menyenangkan bersama Sagitarius, sangat liar!

SEKS Sudah cukup Anda merasakan hal yang sifatnya tanggung. Ambil kendali dan tunjukkan dengan jelas keinginan Anda pada pasangan. Semuanya pasti berjalan lancar, bahkan bakal memberikan kenikmatan bercinta terbaik seumur hidup Anda.

STRATEGI MERAYU Saat ini, Anda sedang menikmati betul fase mengirim sinyal menggoda secara terang-terangan! Cari tahu yang mana “senjata” yang paling pas untuk Anda, mungkin rok mini, sepatu bertumit tinggi, lipstik, atau tato temporer. Dia masih tak menangkap trik Anda? Di situlah tantangannya, jadikan itu motivasi untuk Anda terus berusaha.

PERSAHABATAN DAN WAKTU LUANG Anda membutuhkan aktivitas seru selama beberapa minggu ke depan. Bisa pilih pergi ke acara olahraga bersama semua anggota geng, atau ajak si dia menyewa skuter dan berkeliling kota untuk menikmati objek wisata di daerah Anda.

SOAL SI DIA Pada Agustus, pria Aries benar-benar menjadi seseorang yang aktif dan agresif mencari pasangan. Tak perlu buru-buru berikan hati Anda pada salah satunya, buat mereka lebih penasaran.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>