Atasi Bencana Saat Bercinta

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening seks

Anda sudah berusaha sebaik mungkin mengatur waktu dan kesempatan untuk berasyik masyuk bersama pasangan. Tapi saat sesi bercinta berlangsung, bukan tak mungkin ada kendala yang hadir dan menganggu, bahkan terkadang datangnya dari diri sendiri atau si dia. Jangan keburu menyerah dan bad mood, ada cara mengatasinya! Jaga gairah agar terus membara dengan solusi berikut.  

TERTIDUR DI TENGAH AKSI PANAS
Situasi 
Anda dan si dia baru selesai menikmati pesta. Tinggal beberapa jam lagi sebelum mentari muncul tapi gairah begitu menggebu-gebu dan kelihatannya, ia ingin segera melampiaskan hasratnya. Anda menyambut sinyal tersebut dan menunjukkannya dengan menyajikan bahasa tubuh seksi. Tangannya sudah bergerilya dan “semangat” Anda semakin terbakar. Begitu Anda sudah dalam posisi siap, ia malah diam dan mulai mendengkur.

Solusi JOY Ingat, ini bukan berarti si dia menganggap Anda tidak menarik! Ada banyak penyebab hal ini terjadi, misalnya dia sedang amat lelah dan sedang butuh istirahat. JOY mengerti jika Anda marah, terlebih dengan adanya fakta bahwa dia lah yang pertama memulai. Ego pria kadang terlalu tinggi untuk mengakui kalau mereka tidak mampu meneruskan permainan. Jika hanya terjadi sesekali memang bukan masalah, tapi kalau berlangsung cukup sering, saatnya berdiskusi secara terbuka dengan pasangan.

TERKULAI LEMAS
Situasi 
Karena urusan pekerjaan, Anda berdua harus menjalani hidup terpisah cukup lama. Empat bulan terlewati sudah tanpa sesi bercinta. Suatu ketika, Anda memutuskan untuk mengunjungi dan memberi kejutan! Tibalah saatnya Anda dan dia berada di atas ranjang dan mulai bercumbu. Namun ketika Anda melepas celananya, kekecewaan datang melihat joystick pasangan “malas-malasan”. Ciuman dan belaian bertubi-tubi tidak bisa membuat tongkatnya menegak. Panik, ia pun mencoba “membangunkan” joystick dengan tangannya sendiri, namun tak berhasil.

Solusi JOY Lakukan pengalihan! Untuk mengeluarkan pasangan dari situasi memalukan tersebut, ajak dia bicara mengenai hal-hal lain seperti barang yang baru dibeli atau obrolan ringan. Yang penting, pikirannya teralihkan. Tekanan untuk tampil sempurna bisa bikin rudalnya sulit raih klimaks. Tak perlu bahas situasi ini dengan dramatis. Anda bisa mengisi waktu dengan menonton film sambil berangkulan di sofa. Sentuh daerah pahanya dengan tangan, siapa tahu tongkat si dia kembali bersemangat.

SELESAI TERLALU CEPAT
Situasi 
Anda ingin memberikan kejutan seksi untuk pasangan. Lingerie sudah dikenakan dan gerakan sensual sudah Anda latih. Ia begitu terpesona melihat Anda dan tidak bisa menahan hawa nafsu! Durasinya lebih singkat daripada waktu yang Anda butuhkan untuk melepaskan pakaian dalam. Merasa ciut, ia langsung minta ke kamar mandi.

Solusi JOY Jangan lakukan tindakan yang bisa menyulut hasratnya. Degup jantungnya yang berdetak cepat ketika memandang Anda akan kembali normal bila Anda diam saja. Untuk mencegah hal yang sama terulang lagi, ikuti tip berikut:

1. Oles minyak pelumas di daerah pribadinya agar tidak terlalu cepat bergairah.
2. Sebagai pemanasan, lakukan hand job. Tidak masalah jika ia langsung klimaks. Di ronde kedua, penetrasi dijamin bisa berjalan lebih lama.
3. Setelah ia selesai, Anda pun berhak dapat kepuasan yang sama. Biarkan tangan atau mulutnya mengeksplorasi seluruh bagian tubuh Anda.

MENDARAT DENGAN KERAS
Situasi 
Ketika menonton film bersama, Anda tiba-tiba loncat ke pangkuan dan menciumnya bertubi-tubi. Sambil terus menempel, ia makin bergairah dan melirik ke kamar tidur untuk melanjutkan serangan Anda. Ia pun mulai menggendong Anda ke tempat tidur. Wajar, karena pria pada umumnya gemar menujukkan keperkasaannya. Namun, belum selesai Anda melakukan aksi penuh gairah yang menanti di ranjang, ia rupanya tak kuasa menopang berat badan Anda. Hasilnya, ia jatuh ke lantai dengan posisi Anda di atas dadanya!

Solusi JOY Tak apa jika tubuh Anda tidak seramping Miranda Kerr dan ia tak sekuat Vin Diesel. Cari gaya bercinta yang paling cocok dan nyaman untuk Anda berdua. Kalau ingin mencoba manuver menggendong, lakukan di dalam air. Tapi jika sudah terlanjur jatuh, tertawakan saja usaha mulia itu bersamanya. Selepas itu, Anda dan suami bisa melanjutkan sesi bercinta dengan posisi baru.

PANGGILAN TAK TERDUGA
Situasi 
Anda sedang melakukan aksi peluk cumbu yang semakin memanas. Busana sudah tanggal dan joystick siap beraksi. Tanpa diduga, telepon selularnya bergetar. Anda awalnya merasa lega karena ia tidak peduli. Tapi beberapa detik setelahnya ia mencoba melirik layar telepon dan melihat nomor tak dikenal. Karena dilanda rasa penasaran, ia tetap mengangkat telepon. Kemungkinan memenangkan undian berhadiah atau mendapatkan wawancara di perusahaan impian bisa saja terlewatkan. Meskipun pada kenyataannya hanya sebuah ajakan main tenis dari teman, tetap saja tindakannya bikin kesal karena artinya perhatiannya terbagi!

Solusi JOY Tenang saja! Setidaknya ia tidak tertidur, kan? Daripada kesal, ambil telepon itu dari tangannya dan katakan “Kami sedang sibuk bercinta, coba hubungi lagi nanti, ya,” kepada si penelepon. Selera humor itu penting untuk hubungan seksual yang berkualitas!

BENCANA TERGELINCIR
Situasi 
Anda bereksperimen mencoba gaya cowgirl. Waktu berada di atas tubuhnya, gairah makin memanas bahkan jadi tidak terkontrol. Tiba-tiba tongkatnya tergelincir ke luar jalur! Rasa kaget dan sakit yang dialami membuatnya trauma dengan gaya berayun tadi.

Solusi JOY Ia pantas dapat ciuman lembut. Kemudian, buatkan kopi favoritnya untuk menghilangkan rasa syok. Ketika sudah lebih tenang, Anda bisa memulai lagi usaha untuk memicu hasratnya. Ya, tolong buang dengan jauh keinginan untuk mencoba posisi yang sama. Bermainlah dengan lembut. Anda bisa mengurangi risiko tergelincir dengan melakukan gerakan maju mundur, bukannya naik turun. Tapi, lupakan tip itu jika ternyata perangkatnya memar dan bengkak! Langsung bawa ke rumah sakit.

EKSPLORASI “HUTAN BELANTARA”
Situasi 
Suatu hari, Anda menyusun rencana untuk menyambutnya dengan pose mengggoda yang dilanjutkan dengan aksi panas sesampainya ia di rumah. Tentu ia tak menolak! Anda melepas sabuk dan membuka ritsleting celananya, tak sabar merasakan kehebatan joystick perkasa. Tapi ia mendadak berhenti ketika teringat kondisi di “bawah sana” yang belum dicukur. Kaum pria suka menjaga daerah intimnya tetap bersih. Tak sedikit yang mencukur halus bagian tersebut, setidaknya ketika hendak bercinta. Wajar kalau ia merasa malu, lebih parah gairahnya padam, begitu Anda melihat kondisi di bawah sana.

Solusi JOY Jaga gairah suami tetap membara dengan mengatakan “Tidak perlu khawatir, sayang.” Beri senyum termanis sembari mengajaknya ke kamar mandi. Ambil sabun dan alat cukur, lalu potong rambut di sana dengan hati-hati. Awalnya mungkin ia akan merasa khawatir. Bikin gairahnya tetap membara dengan selalu mengecup bagian yang baru dicukur. Bukannya tak mungkin kalau ia akan menimpalinya dengan memberikan kepuasan berkali-kali kepada Anda.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+