Babak Baru Kisah Cinta Gigi Hadid

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYENTERTAINMENT #GIGIHADID #JOEJONAS[6]

Setelah hubungannya dengan Cody Simpson berakhir, Gigi Hadid dikabarkan tengah dekat dengan mantan personel Jonas Brothers, Joe Jonas. Memang belum ada pernyataan yang keluar langsung dari mulut mereka, tapi kemesraan antara keduanya terlihat dari hasil jepretan paparazi. Dalam sebuah kesempatan, mereka terlihat tengah jalan bersama di kota New York, sehari setelah keduanya tiba di Bandara JFK. Joe nampak tak dapat mengalihkan pandangannya dari Gigi.

Tidak ada tanggapan dari Cody Simpson soal kedekatan Joe dan Gigi, ia malah sibuk menghibur wartawan dengan tingkah kocaknya. Ketimbang lakukan perang statement di media, Cody, Gigi, dan Joe kompak menutup rapat mulut mereka. Yang jelas, Cody terlihat baik-baik saja.

#JOY #CODYSIMPON

Ketimbang lakukan perang statement di media, Cody, Gigi, dan Joe kompak menutup rapat mulut mereka.

Hubungan Joe dan Gigi rupanya membawa pengaruh baik pada lingkaran pertemanan mereka. Bersama Taylor Swift dan kekasih barunya, Calvin Harris, mereka terlihat makan siang bersama dalam suasana kasual yang akrab. Padahal, pada 2008, Joe mengakhiri hubungannya dengan Taylor secara fenomenal hanya lewat telepon singkat!

#JOY #JOYENTERTAINMENT #TAYLORSWIFT # GIGI HADID #JOEJONAS #CALVINHARRIS[6]

Semoga keakraban di antara mereka terus terjalin. Putus tak berarti harus saling benci, bukan?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>