Balmain Kembalikan Kejayaan Model Tahun ’90-an

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Setelah sukses membentuk #BalmainArmy bersama model dan selebriti muda seperti Adriana Lima, Isabeli Fontana, Joan Smalls, Rosie Huntington-Whiteley, dan Crista Cober, kini saatnya Olivier Rousteing bernostalgia. Tiga model ikonik dari era ’90-an diajak desainer asal Prancis ini untuk membintangi kampanye koleksi musim semi/panas 2016 Balmain. Dengan hadirnya Cindy Crawford, Naomi Campbell, dan Claudia Schiffer dalam sebuah kampanye yang sama, banyak orang menyebut ini sebagai salah satu momen terbesar dalam fesyen. Wow!

“Bisa bekerja langsung dengan ketiganya merupakan impian yang jadi kenyataan” – Olivier Rousteing

Dalam foto monokromatik hasil bidikan fotografer Steven Klein, ketiganya tampil kuat dan memesona. Untuk Olivier sendiri, kampanye kali ini merupakan impian yang jadi kenyataan, “Saat saya masih jadi anak sekolah di Bordeaux, foto editorial mereka bertiga lah yang membuat saya sadar betapa hebatnya kekuatan fesyen. Sampai hari ini, foto mereka hampir selalu ada di mood board saya, dan mungkin desainer lainnya. Bisa bekerja langsung dengan ketiganya merupakan impian yang jadi kenyataan.”

  • Zara
  • Fendi
  • Zara
  • Zara

Bagi Olivier, kampanye ini sekaligus jadi penanda babak baru untuk Balmain yang lebih kuat dan ikonik. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan, “Banyak orang mengasumsikan bahwa di masa ini, semuanya tentang media sosial dan Instagram. Balmain memiliki karakter yang dalam, dan itu tidak melulu tentang seberapa banyak pengikutnya. Balmain adalah tentang mimpi dan cinta, dan kampanye ini menunjukkan dua hal itu,” tambah Olivier yang kini sudah punya lebih dari dua juta followers di Instagram.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+