Balmain Luncurkan Koleksi Anak-Anak

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto 1 balmain kids

Tim #BalmainArmy kini makin beragam. Tidak hanya supermodel dan selebriti, anak-anak pun bisa ikut ambil bagian! Karena untuk pertama kalinya, rumah mode asal Prancis ini meluncurkan koleksi untuk anak-anak. Olivier Rousteing selaku direktur kreatif Balmain baru saja membuat 55 potong busana untuk Balmain Kids. Mulai dari kaus tanpa lengan sampai gaun dengan bordiran khas Balmain akan tersedia untuk anak berusia enam sampai 14 tahun. “Saya ingin kampanye ini menunjukkan kepada dunia kalau Balmain adalah merek global dan universal. Semua orang bisa mengenakan Balmain, dari segala usia maupun ras,” ungkap Olivier dalam sebuah wawancara.
balmain kids opening

“Balmain adalah merek global dan universal. Semua orang bisa mengenakan Balmain, dari segala usia maupun ras”
– Olivier Rousteing

Inspirasi untuk membuat lini pakaian anak-anak didapat Olivier saat mendandani North West, anak dari Kim Kardashian-West di studio Balmain di Paris. “Saya berbincang dengan Kim sambil mendandani North West. Di situ saya merasa kalau semangat Balmain juga bisa ditemukan di anak-anak,” paparnya. “Selain itu, hampir semua model favorit saya sudah memiliki anak, jadi kenapa tidak libatkan anak-anak ke dalam dunia Balmain?” ungkap Olivier mengacu pada Jourdan DunnAdriana Lima, dan Alessandra Ambrosio.

Balmain Kids memiliki identitas yang hampir sama dengan koleksi untuk dewasa. Anda bisa melihat celana berbahan kulit, cropped jacket, dan aplikasi bordir emas menghiasi busana anak-anak keluaran Balmain. “Saat melihat Balmain Kids, Anda bisa melihat kemiripan detail dengan koleksi dewasanya,” ujar Olivier. “Ada kepuasan tersendiri. Selama ini saya suka melihat pria mengenakan blazer double breasted, sekarang saya bisa melihatnya dikenakan oleh pria-pria kecil ini. Sungguh menggemaskan!” tambahnya.

foto 2 balmain kidsfoto 3 balmain kids

Untuk membuat suasana hati para #BalmainArmy cilik ini tetap menyenangkan, Olivier memasang lagu-lagu dari Justin Bieber dan Kanye West selama pemotretan berlangsung. “Anak-anak itu sangat menyukainya. Mereka bilang kalau kita sedang ada di pesta. Dan saya pun ikut merasakannya. Tapi, ketimbang meminum sampanye dan koktail, di pesta ini kami meminum jus apel,” kata Olivier. Koleksi dengan kisaran harga Rp300 ribu sampai Rp9 juta yang menggemaskan ini rencananya akan tersedia di butik dan online mulai Juni mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+