Beaumoji, Aplikasi Emoji Cantik dari L’Oréal Paris

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
LOreal-Beauty-Emoji opening

Tidak mau ketinggalan dari Shiseido dan Urban Decay yang merambah dunia teknologi dengan meluncurkan aplikasi kecantikan mereka, L’Oréal kini ikut meramaikan pasar aplikasi digital dengan meluncurkan Beaumoji. Tidak hanya menawarkan beragam emoji yang imut-imut, aplikasi ini bisa menggambarkan dengan tepat perasaan para beauty junkie di luar sana.

“Lewat Beaumoji, kami ingin memberikan bahasa simbol yang bisa menggambarkan passion dan karakter para beauty enthusiast”

“Kami sadar percakapan di dunia maya yang membahas kecantikan sangatlah besar. Semakin hari, percakapan pun kian praktis dan singkat dengan hadirnya emoji. Kami melihat peluang tersebut untuk memberikan simbol yang mampu mengekspresikan kecintaan para beauty junkie pada dunia kecantikan dalam percakapan sehari-hari,” ungkap Rachel Weiss, Vice President of Innovation and Entrepreneurship L’Oréal USA. “Lewat Beaumoji, kami ingin memberikan bahasa yang bisa menggambarkan passion dan karakter para beauty enthusiast,” tambahnya.

foto 1

Sebagian emoji yang ditawarkan oleh Beaumoji

Emoji ini dibagi dalam beberapa kategori. Mulai dari, It Girl, Iconic, Pampered Life, beYOUtiful, dan Love. Tidak cuma menampilkan karakter wanita dan pria secara general, para pengguna bisa memilih karakter dengan lebih detail. Misalnya wanita berambut ombré, pria dengan rias wajah, dan banyak lainnya. Selain itu, Beaumoji juga menampilkan produk kecantikan yang sedang digemari, di antaranya NYX, Urban Decay, Maybelline, dan pastinya L’Oreal.

Tahan dulu rasa penasaran Anda, karena aplikasi yang diluncurkan 7 Juli lalu ini baru tersedia di Amerika Serikat. Tapi tak perlu khawatir, karena L’Oreal tidak menutup kemungkinan pengembangannya ke negara lain. Bersabar, ya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+