Behati Prinsloo dan Adam Levine Sambut Bayi Perempuan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-adam-levine-behati-prinsloo

Berita ini telah diperbarui. Selamat untuk pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang baru saja melahirkan putri pertama mereka, Dusty Rose Levine.

Supermodel dan juga Victoria’s Secret Angel ini melahirkan di rumah mereka di Los Angeles. “Semuanya berjalan lancar dan bayi mereka sangat cantik,” ungkap salah satu sumber yang dikutip dari US Weekly. “Pasangan ini sangat senang menyambut kehadiran bayi mereka,” tambahnya.

Penyanyi utama Maroon 5 yang juga juri dari The Voice ini sudah berada di sisi istrinya sepanjang minggu. Ia bahkan membatalkan beberapa penampilan Maroon 5 sejak awal minggu ini. Itulah yang dipublikasikan situs Maroon 5.

Pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2014 lalu telah mengumumkan kehamilannya sejak bulan Maret. Selama hamil, Behati selalu mengunggah perkembangan kehamilannya ke akun media sosial. Bahkan, seminggu sebelumnya, ia sempat mengunggah siluet seksi kehamilannya ke dalam akun Instagram.

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Dalam beberapa kali wawancara, Adam mengaku kalau dirinya sudah siap menjadi seorang ayah. Sejak istrinya hamil, ia mendapatkan banyak masukan dari banyak pasangan mengenai cara merawat anak. “Semua orang di sekeliling saya ingin memberikan saran terbaik mereka dalam merawat anak pertama. Saya mendengarkan saran mereka, sekaligus merumuskan sendiri cara terbaik menurut kami,” ungkap Adam.

Sekali lagi selamat untuk kedua orangtua baru!

dok. istimewa, instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+