Bella Hadid Jadi Brand Ambassador Baru Nike

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-bella-hadid

Setelah sang kakak Gigi Hadid terpilih merepresentasikan label olahraga Reebok, kini giliran Bella Hadid berhasil menjadi wajah terbaru merek olahraga ternama, Nike, yang diumumkannya lewat unggahan di Instagram.

so excited to announce that I am OFFICIALLY PART OF THE @NIKE FAMILY! More coming very soon ❤️

A photo posted by Bella Hadid (@bellahadid) on

Masih belum tahu sampai sejauh mana kerja sama yang akan dilakukan Bella dan Nike, tapi ini merupakan kali pertama mantan kekasih The Weeknd ini tampil untuk koleksi olahraga. Tak sendiri, Bella akan tampil bersama atlet dunia di antaranya Allyson Fellix, Serena Williams, dan Simone Biles.

Sayang, tidak semua penggemar Nike setuju dengan keputusan tersebut. Terlihat dari komentar yang dituliskan di unggahan Bella seperti, “Inilah alasan kenapa banyak wanita muda di luar sana punya masalah pola makan. Bahkan label besar seperti Nike mendukung model bertubuh kurus.” Merek asal Amerika Serikat tersebut bahkan mendapatkan sindiran dari atlet ice skating Meryl Davis di akun Twitter-nya.

Jauh sebelum komentar tersebut dilontarkan, Bella sendiri mengakui kalau berat badannya turun drastis untuk mempersiapkan diri tampil di gelaran mode Victoria’s Secret 2016. “Saya tidak pernah berniat untuk mengurangi berat badan. Tapi dengan durasi olahraga yang saya lakukan sekarang, berat badan saya mengalami penurunan tajam,” ungkapnya dalam sebuah wawancara. “Saya selalu menjaga pola makan yang sehat,” tambahnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Bella memang terlalu kurus untuk menjadi model Nike atau Anda setuju dengan perjuangannya untuk selalu tampil sempurna? Beri tahu kami di lewat media sosial @joy_magazine.

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+