Ben Affleck Kembali Pakai Cincin Pernikahan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYENTERTAINMENT #BENAFFLECK #WEDDINGRINGON

Selang beberapa hari terlihat tidak mengenakan cincin perkawinan, Ben Affleck kembali memakai cincin pernikahannya ketika tengah berada di Atlanta. Di sana Ben mengajak anak tertuanya, Violet, mengunjungi museum. Apakah ini pertanda baik? Semoga saja! Berita ini membuat JOY cukup bersemangat karena akhir bulan lalu pasangan ini mengumumkan rencana perceraian mereka yang mengejutkan. Setelah berita perpisahan tersebut, Ben dan Jennifer Garner pergi berlibur ke Kepulauan Bahama bersama Violet dan dua saudaranya yang lain, Seraphina, dan Samuel.

Ben Affleck and Jennifer Garner at the Framer's Market

Jennifer Garner, Ben Affleck, dan ketiga anak mereka berlibur di Bahama

“Perbedaan gaya hidup Ben dan Jennifer diperkirakan menjadi penyebab mereka harus mengambil keputusan yang berat tersebut.”

Karena pasangan yang telah menikah selama satu dasawarsa ini tidak ingin para buah hati terganggu dengan perceraian orang tuanya, maka Ben tetap tinggal satu atap dengan Jennifer di tempat tinggal milik mereka di Los Angeles. Perbedaan gaya hidup antara Ben dan Jennifer diperkirakan menjadi penyebab mereka harus mengambil keputusan yang berat tersebut, sebab tidak ada rumor kehadiran pihak ketiga yang mengiringi kisah rumah tangga mereka. Akankah istilah Bennifer kembali ada? Semoga saja.

#JOY #JOYENTERTAINMENT #BENAFFLECK #WITHOUTWEDDINGRING

Ben Affleck Tanpa Cincin Pernikahan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>