Bentuk Tubuh Baru Barbie

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Barbies Body

Siapa yang tidak kenal Barbie? Boneka keluaran Mattel Inc. yang hadir sejak tahun 1959 ini pernah jadi dambaan semua anak perempuan. Tidak hanya itu, Barbie bahkan pernah menjadi wajah dari rumah mode Moschino, Coach, dan jadi inspirasi gaya berbagai bintang ternama. Sejak diluncurkan lebih dari 55 tahun yang lalu, Barbie setia jadi teman bermain banyak anak perempuan. Namun keberadaannya juga sering dikritik karena dianggap memberikan gambaran kecantikan yang tidak realistis.

“Boneka ini telah lama menjadi representatif produk kami ketimbang jadi wajah yang ideal bagi para perempuan. Kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberikan gambaran lebih luas mengenai kecantikan”
– Evelyn Mazzocco

Tahun ini, opini mengenai bentuk tubuh positif kian marak disuarakan. Mattel Inc. pun tak mau ketinggalan dan meluncurkan Barbie dengan beragam bentuk tubuh. Kini, Anda bisa menemukan Barbie dengan bentuk tubuh mungil, berisi, tinggi, dan dengan beragam warna kulit. Setidaknya ada tujuh warna kulit dengan 22 warna mata serta 24 gaya rambut yang dilengkapi ratusan busana berbeda untuk koleksi terbaru Barbie. “Kami senang bisa mengubah wajah produk kami. Kami sadar boneka ini telah lama menjadi representatif yang ideal bagi produk kami ketimbang menjadi wajah yang ideal bagi para perempuan yang memainkannya. Kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberikan gambaran lebih luas mengenai kecantikan,” papar Evelyn MazzoccoSenior Vice-President & Global Brand GM Barbie.

#JOY #JOYBEAUTY Barbie New Shape Time Cover

Wajah baru Barbie ini mendapatkan tanggapan positif dari banyak pihak. Terutama yayasan-yayasan yang menyuarakan pentingnya kesehatan tubuh dan banyak mengurusi perihal eating disorder. Salah satu bentuk dukungan terbesar adalah dari majalah Time yang menampilkan boneka dalam bentuk tubuh baru ini di sampul depan mereka.

Jika Anda tertarik memilikinya, koleksi terbaru Barbie ini sudah bisa dipesan secara online di situs Mattel dan dalam waktu dekat akan mulai masuk ke toko-toko mainan.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+