Beyoncé Luncurkan Koleksi Busana Olahraga

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
beyonce

Di tahun 2014, Beyoncé dan Sir Philip Green, pemilik perusahaan Arcadia Group yang meliputi brand Topshop mengumumkan rencana kerja sama mereka untuk meluncurkan lini pakaian olahraga. Setelah sekian lama menunggu, Jumat lalu, ibu dari Blue Ivy Carter ini akhirnya memamerkan salah satu koleksinya lewat Instagram.

beyonce foto 1

Brand yang diberi nama Ivy Park ini rencananya akan meluncurkan 200 varian busana olahraga mulai dari sports bra, legging, jaket, bodysuits, dan banyak lagi lainnya. Untuk mempromosikan merek terbarunya, Beyoncé pun meluncurkan video promo koleksinya di kanal YouTube WeAreIvyPark.

Dalam video inspirasional yang diambil di Parkwood Park, Houston, Texas, Beyoncé mengungkapkan filosofi di balik nama yang ia pilih untuk lini busana olahraganya. “Ketika ingin menaklukkan ketakutan saya, saya akan pergi ke taman. Sebelum naik ke atas panggung, saya kembali ke taman. Saat mendekati waktu melahirkan, saya kembali ke taman. Taman menjadi sumber kekuatan saya,” ungkap penyanyi berusia 34 tahun ini.

Bersiaplah merogoh kantong sekitar Rp350 ribu sampai Rp3,6 juta jika ingin memiliki koleksi Ivy Park. Namun Anda harus bersabar karena koleksi ini baru akan resmi diluncurkan pada pertengahan April mendatang, dan akan dijual di Nordstrom, situs belanja online Net-a-Porter, serta seluruh toko Topshop.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+