Beyoncé Luncurkan Merchandise Lemonade

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

foto-opening-beyonceAkhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Menyusul beberapa musisi yang kini makin serius menggarap koleksi merchandise mereka, Beyoncé pun akhirnya ikut dalam keriaan tersebut. Hari Selasa lalu, ia meluncurkan koleksi merchandise album terbarunya, Lemonade.

foto-merch-beyonce

Sesuai dengan nama albumnya, koleksi ini penuh gambar lemon yang menyegarkan. Terdiri dari topi dengan emoji khas Lemonade, kaus, bodysuit, sweter, tas, dan beragam aksesori seru seperti casing ponsel yang dijual dengan harga berkisar dari Rp350 ribu sampai Rp530 ribu. Jika tertarik, silakan mengunjungi langsung situs Beyoncé.

Selain meluncurkan merchandise album anyarnya, penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai fashion icon tahun 2016 ini juga mempublikasikan semua foto di balik layar pembuatan video Lemonade ke situsnya. Anda bisa melihat foto dan video singkat dari balik layar lagu favorit seperti “Sorry”, “Hold Up”, “Daddy Lessons”, dan banyak lagi lainnya.

foto-1-beyonce

“Boycott Beyoncé” yang digunakan dalam desain merchandise

foto-4-beyonce

“Daddy Lessons” dalam foto hitam-putih

foto-3-beyonce

Dari lagu “Don’t Hurt Yourself” yang menggambarkan kemarahan

Video teaser Lemonade yang sempat menghebohkan dunia maya juga berhasil mendapatkan empat nominasi Emmy 2016. Wah, kira-kira akan ada kejutan apa lagi dari Beyoncé?

dok. Beyonce.com
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+