Beyoncé Mulai Tur Dunia Dengan Penuh Gaya

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
OPENING BEYONCE

Berita ini telah diperbarui. Tak lama setelah meluncurkan album virtual Lemonade yang penuh makna, Beyoncé membuka tur dunianya, Formation World Tour, Kamis lalu di Miami. Penyanyi yang selama satu minggu penuh telah memenuhi linimasa media sosial di seluruh dunia ini tampil memesona dengan busana karya desainer ternama, mulai dari Balmain, Dsquared2, Roberto Cavalli, hingga Gucci.

video-embed

“Saat ini, Beyoncé merupakan simbol kebebasan dan kekuatan wanita modern yang menunjukkan kepercayaan diri serta talentanya” – Olivier Rousteing

Direktur kreatif Balmain Olivier Rousteing mengaku sangat senang melihat koleksinya digunakan oleh sang diva. “Saat ini, Beyoncé merupakan simbol kebebasan dan kekuatan wanita modern yang menunjukkan kepercayaan diri serta talentanya,” ungkap Olivier dalam sebuah wawancara. “Dan kini Balmain Army telah menjadi Beyoncé Army. Sungguh menyenangkan ketika dunia fesyen dan musik bisa bersatu,” tambahnya.

  • Beyonce dan squad kenakan busana dari Gucci

  • Terlihat gagah dengan busana rancangan Roberto Cavalli

Dean dan Dan Caten dari Dsquared2 yang membuat busana bodycon dengan sentuhan Victorian untuk Beyoncé pun menyatakan kegembiraan mereka. “Kami penggemar Beyoncé. Secara visual, busana kami menggambarkan musik yang ia bawakan. Senang rasanya bisa melihat koleksi ini di atas panggung,” ungkap Dan. Sebelumnya, duo perancang ini juga sempat membuatkan jaket tentara khas yang dikenakan Beyoncé saat tampil di Super Bowl bulan Januari lalu.

Di luar keindahan busana yang membalut tubuhnya, Beyoncé tampil luar biasa! Walaupun nuansa gelap dan gotik menyelimuti seluruh konser, namun perhelatan pertama tur dunia yang rencananya akan berlangsung sampai bulan Agustus tersebut sangat ceria dan menyenangkan.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+