Bobbi Kristina Sadar dari Koma

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYENTERTAINMENT #BobbiKristinaBrown #JOYcelebrities

Putri penyanyi mendiang Whitney Houston membaik pasca koma di awal tahun ini

Artikel ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan kondisi Bobbi Kristina, putri penyanyi mendiang Whitney Houston membaik pasca koma di awal tahun ini. Namun akhir Juni lalu kondisi Bobbi malahan semakin memburuk.

Tak sampai tiga bulan setelah Bobby Brown, ayah Bobbi Kristina mengumumkan kondisi putrinya yang makin membaik, muncul berita yang membuat miris. Keluarga Bobbi memindahkannya ke fasilitas perawatan khusus pasien yang telah masuk dalam fase kondisi mengkhawatirkan di negara bagian Georgia, Amerika. Jalan tersebut diambil karena kondisinya yang tak kunjung membaik.

“Kendati berbagai usaha dan perawatan medis telah dilakukan,  kondisi Bobbi Kristina Brown tetap menurun. Kami berterima kasih untuk dukungan dan doa dari semua.” –Pat Houston

#JOY#JOYENTERTAINMENT #BOBBIKRISTINArs_560x415-150629122353-1024.houston-family-peachtree-hospice-bobbi-kristina-062915

Untuk menyegarkan ingatan Anda, pada tanggal 31 Januari Bobbi ditemukan tidak sadar dalam bak mandi rumahnya. Pat Houston, kerabat dekat Bobbi mengungkapkan, “Kendati berbagai usaha dan perawatan medis telah dilakukan, kondisi Bobbi Kristina Brown tetap menurun. Kami berterima kasih untuk dukungan dan doa dari semua.” JOY harapkan yang terbaik untuk Bobbi.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>