Bradley Cooper dan Suki Waterhouse Berpisah!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
bradley-cooper-suki-waterhouse-serpentine

Update (23 Maret 2015): Ketidaksiapan Suki Waterhouse (23) menikah di usia muda jadi alasan penyebab perpisahannya dengan Bradley Cooper (40). Diungkap seorang sumber pada E!, “Brad ingin memulai sebuah keluarga, namun Suki belum siap. Ia masih ingin fokus mengembangkan karier aktingnya sebelum menjadi ibu.” Tapi itu bukan berarti mereka tidak saling cinta, hanya sedang berada di jalan yang berbeda sekarang. “Suki mencintai Bradley, begitu pun sebaliknya, tapi Suki masih sangat muda,” sang narasumber menambahkan pernyataannya. Hubungan mereka pun diketahui masih baik. Ini menjelaskan penampilan keduanya datang bersama ke ajang Academy Awards 2015 lalu.

Hampir dua tahun menjalin cinta, Bradley Cooper dan Suki Waterhouse memutuskan berpisah. Kami memang sempat mempertanyakan soal hubungan keduanya. Pasalnya tidak ada berita pernikahan seperti yang digemborkan pertengahan tahun lalu. Alih-alih menggelar pesta pernikahan, bulan Januari ternyata malah jadi momen perpisahan. Hal tersebut diungkap seorang sumber pada People, “Pasangan ini mengakhiri kisah cinta mereka sebelum acara Oscar, tapi tetap datang bersama.” Bisa jadi karena itu kabar keretakan hubungan mereka tidak tercium media.

Baca artikel terkait: “Bradley Cooper Rencanakan Nikahi Suki Waterhouse

Cooper dan Suki pertama kali terlihat bersama pada Maret 2013. Mereka tertangkap kamera tengah habiskan waktu bersama di Boston. Setelah sembilan bulan berpacaran, Cooper mengajak Suki datang ke premier American Hustle dan tampil resmi di hadapan publik. Keduanya lantas menjadi pasangan favorit media di setiap ajang karpet merah.

Baca artikel terkait: “Bradley Cooper Tebar Kemesraan Dengan Pacar Baru” 

Belum jelas alasan penyebab kandasnya kisah cinta Cooper dengan pemain film Insurgent itu. Pihak Cooper tidak dapat dimintai keterangan hingga kini. Suki pun menolak memberikan tanggapan, dan tengah sibuk mempromosikan film barunya yang tayang mulai hari Jumat lalu. Ia memang tidak begitu suka membicarakan perihal asmara pada media. “Sebab saya tak akan bisa berhenti membicarakannya, dan itu sangat membosankan. Apapun yang saya katakan akan terdengar aneh,” ujarnya dalam wawancara setahun silam. Berkembang isu jika mereka hanya sedang menjaga jarak sementara, dan akan kembali bersama. Kita lihat saja dan doakan yang terbaik.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>