Burberry Luncurkan Film Pendek untuk Mengenang Thomas Burberry

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-burberry

Kesempurnaan desain di tiap era membuat Burberry selalu jadi inspirasi. Maka tidak mengherankan ketika label legendaris dari Inggris ini memutuskan untuk mengangkat sejarah Thomas Burberry, penemu dan desainer pertama label Burberry, di kampanye Natal mereka tahun ini.

Video yang berdurasi tiga menit ini dibintangi oleh beragam aktor dan aktris kenamaan Inggris, mulai dari Domhnall Gleeson yang berperan sebagai Thomas Burberry, Sienna Miller yang jadi sang istri, serta Lily James yang memerankan pilot penerbang pesawat dari Inggris menuju Cape Town yang jadi pelanggan mereka.

foto-1-burberry

Lily James jadi pilot wanita di era perang dunia pertama

Film pendek berjudul The Tale of Thomas Burberry ini disutradarai Asif Kapadia, yang sempat mendapatkan penghargaan dari Academy Award untuk karyanya yang berupa film dokumenter tentang penyanyi Amy Winehouse, Amy.

Christopher Bailey selaku Creative Chief Executive Burberry mengungkapkan alasannya mengangkat kehidupan Thomas Burberry dalam kampanye tahun ini. “Natal ini, kami akan merayakan 160 tahun berdirinya label Burberry, sekaligus memperkenalkan kembali sosok di balik label fesyen ikonik ini. Film ini terinspirasi dari kehidupannya yang luar biasa dan bagaimana labelnya ini bertahun di abad ke-21,” ujar Christopher.

Tahun lalu, Burberry menggunakan beberapa selebriti untuk kampanye Natalnya, mulai dari James Corden, Naomi Campbell, dan banyak lagi lainnya.

Dok. Instagram, youtube, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+