Burberry Terapkan Sistem “See Now Wear Now” untuk Koleksi Terbarunya

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening-burberry-1

See now buy now tampaknya jadi tren baru di dunia mode tahun ini. Sistem yang memungkinkan pembeli untuk langsung melihat koleksi terbaru dari peragaan busana di gerai atau secara online mulai diterapkan oleh beberapa desainer dan label ternama. Sebut saja Tom Ford, Rebecca Minkoff, lini busana Gwyneth Paltrow, hingga kini Burberry menggunakan sistem see now wear now untuk koleksi yang ditampilkan di London Fashion Week 2016.

Digelar di Makers House, Soho, peragaan busana yang menampilkan koleksi musim gugur/dingin 2016 ini memiliki konsep yang terinspirasi dari novel Virginia Woolf, Orlando. Busana seperti high-neck ruffles, jaket band, military tailcoats, jaket flora bahan jacquard, dan gaun tapestry-print jadi fokus koleksi kali ini. Peragaan tersebut semakin meriah dengan iringan orkestra yang dramatis.

Brand asal Inggris ini tentunya memiliki alasan tersendiri kenapa mulai menggunakan sistem baru tersebut. “Perubahan ini memungkinkan terbangunnya hubungan yang lebih dekat antara pengalaman di peragaan busana dengan momen saat orang-orang mengeksplorasi koleksi ini untuk diri mereka sendiri,” ungkap Christopher Bailey selaku CEO dan Creative Director dari Burberry. “Beberapa waktu belakangan ini, kami telah mengembangkan konsep untuk menutup kesenjangan tersebut. Mulai dari live-streaming pergelaran busana, memesan langsung dari peragaan, kampanye media sosial, hingga langkah terbaru dalam proses kreatif yang akan terus berkembang,” tambahnya.

Kini, tidak perlu menunggu waktu lama untuk memiliki koleksi dari brand favorit Anda. Bagi yang sudah tidak sabar membeli, koleksi ini sudah bisa didapatkan secara online di situs resminya, Burberry.com, serta di butik. Instan!

Dok. Burberry, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+