Calvin Klein Beri Petunjuk Soal Direktur Kreatif Baru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
calvin klein opening 1

Selepas ditinggalkan oleh dua direktur kreatifnya dua bulan lalu, belum ada direktur kreatif baru di rumah mode Calvin Klein. Namun, dalam sebuah wawancara, Calvin Klein sendiri memberikan bocoran soal kapan sosok yang akan menggantikan peran Francisco Costa dan Italo Zuchelli resmi bergabung dengan labelnya. 

Raf Simons dikabarkan akan jadi kreatif direktur Calvin Klein yang baru

Raf Simons dikabarkan akan jadi kreatif direktur Calvin Klein yang baru

“Mereka belum boleh mengumumkannya sekarang, tapi hampir semua orang di industri fesyen sudah mengetahuinya!” – Calvin Klein

Menurut wawancara yang dikutip oleh WWD, direktur kreatif Calvin Klein yang baru akan bergabung bulan Agustus mendatang. Waktu yang juga pas untuk Raf Simons, nama yang telah disebut-sebut akan menduduki posisi tersebut. Mengingat kontraknya dengan Dior dikabarkan berakhir bulan Juli. Tanpa menyebut nama, desainer berusia 73 tahun ini memberikan sedikit petunjuk, “Sudah sejak lama saya tidak merasakan semangat seperti ini. Mereka akhirnya mengambil langkah yang sudah lama saya impikan, yaitu desainer yang bisa menggantikan saya. Sosok dengan visi yang mencakup desain secara keseluruhan. Mereka belum boleh mengumumkannya sekarang, tapi hampir semua orang di industri fesyen sudah mengetahuinya!” ungkap Calvin membicarakan keputusan PVH, perusahaan induk label Calvin Klein.

Justin Bieber dalam kampanye terbaru Calvin Klein

Justin Bieber dalam kampanye terbaru Calvin Klein

Tidak hanya membicarakan soal direktur kreatif, Calvin juga menyampaikan opininya terhadap langkah kreatif yang diambil rumah mode yang dibangunnya sejak tahun 1968 ini. “Ketika sosok baru masuk, pasti akan terjadi perubahan, itu hal yang natural,” ungkapnya. Namun ia mengaku tidak terlalu setuju dengan arah Calvin Klein yang beberapa tahun belakangan ini mengandalkan selebriti seperti Justin Bieber dan Kendall Jenner dalam kampanye koleksinya. “Menggunakan selebriti pada koleksi fesyen mungkin bisa meningkatkan penjualan, tapi tidak menyampaikan makna seni di dalamnya,” tutupnya tegas.

Kira-kira, langkah kreatif apa yang akan diambil Raf sekiranya benar ia yang jadi direktur kreatif Calvin Klein? Kita nantikan saja Agustus mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+