Calvin Klein Luncurkan Parfum Genderless

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening foto ck2

Ketika Caitlyn Jenner hadir, isu mengenai gender kian hangat menjadi perbincangan di ranah publik. Dan Calvin Klein memberikan dukungan akan semangat kebebasan dalam memilih peran gender ini dengan meluncurkan parfum tanpa gender pertamanya, CK2.

“Kami menargetkan anak muda yang memiliki nilai-nilai otentik dan kebebasan dalam menjalani kehidupan sehari-hari” – Camillo Pane

Setelah sukses dengan parfum uniseksnya yang berlabel CK One selama 21 tahun, kini Calvin Klein kembali dengan wewangian yang melampaui istilah uniseks, yaitu genderless. “Wewangian terbaru kami, CK2, adalah parfum tanpa gender. Kami ingin merayakan bersama era modern yang memungkinkan hubungan antar dua manusia,” ujar Camillo Pane selaku wakil presiden dari perusahaan Coty yang memegang lisensi parfum Calvin Klein. “Kami menargetkan anak muda yang memiliki nilai-nilai otentik dan kebebasan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. CK2 mencoba memberikan pemahaman itu dalam bentuk wewangian, kemasan, hingga kampanye,” tambah Camillo.

Calvin Klein CK2 #JOY #JOYbeauty

Dengan perpaduan aroma kayu, wasabi, bebatuan, dan juga sentuhan bunga, CK2 merayakan semangat kebebasan dalam memilih identitas dan preferensi seksual yang kuat. Dikemas dalam botol berdasar transparan yang minimalis, konsep tersebut diterjemahkan dengan apik oleh fotografer asal Amerika, Ryan McGinley dalam kampanye  berikut.

Rencananya CK2 sendiri akan diluncurkan secara global pada bulan Februari 2016 mendatang dalam kemasan 30, 50, dan 100ml.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+