Candice Swanepoel Luncurkan Parfum Bersama Juicy Couture

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening candice 1

Juice Couture akhirnya menambah panjang daftar selebriti yang menjadi wajah mereknya dengan meluncurkan parfum bersama Candice Swanepoel, Viva La Juicy Rose. “Saya memiliki banyak memori yang mengikat pada beberapa parfum tertentu. Bagi saya parfum seperti musik. Dan ketika saya mengingat kehidupan saya di Afrika Selatan, saya mengingat banyak aroma yang ada di sana,” ujar salah satu model Victoria’s Secret ini. Parfum dengan aroma peony, mawar, dan campuran rempah-rempah ini dibanderol Rp1,3 juta.

“Bagi saya parfum seperti musik. Dan ketika saya mengingat kehidupan saya di Afrika Selatan, saya mengingat banyak aroma yang ada di sana.” – Candice Swanepoel

Candice sendiri sudah sejak lama jadi penggemar Juicy Couture. Bisa menjadi bagian dari kampanye lini asal Amerika Serikat ini merupakan cita-citanya yang jadi nyata. “Kampanye ini sangat menyenangkan. Pemotretan kami lakukan di Brooklyn, dan saya berbaring di atas kasur yang dipenuhi bunga mawar dengan mengenakan gaun Juicy Couture yang manis. Saya merasa seperti putri!” ceritanya antusias.

foto 1 candice

Mengikuti jejak rekan sesama Victoria’s Secret Angels, Behati Prinsloo, yang menjadi wajah dari I Am Juicy Couture, Candice mantap menjadi wajah dari parfum Juicy Couture terbaru ini. Keduanya sempat difoto bersama dengan mengenakan tracksuit Juicy Couture yang ternama. “Saya melakukan foto untuk jaket Juicy bersama Behati Prinsloo, mengenakan tracksuit yang dibuat khusus untuk kami berdua,” paparnya.

Hanya karena ia menikmati pekerjaannya sebagai model, bukan berarti hal itu saja yang ia bisa lakukan. Candice adalah wanita yang memiliki beragam bakat. “Saya punya tanggung jawab baru. Ini tidak semata tentang berpose di depan kamera, tapi jadi pribadi yang merepresentasikan sebuah produk. Orang tahu kepribadian dan nama saya, itu yang harus saya jaga,” tambahnya. Tidak mengherankan jika wanita asal Afrika Selatan ini jadi salah satu model dengan penghasilan terbesar di dunia versi majalah Forbes.

Bagi Anda yang penasaran dengan aroma Viva La Juicy Rose, parfumnya kini sudah bisa dipesan melalui situs Macys. Benar-benar kado yang cocok untuk memeriahkan hari Valentine Anda.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+