Cantik dengan Harga Hemat

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Cantik Dengan Harga Hemat.

Barang dengan harga hemat tak melulu Berkualitas rendah. Kami sukses temukan produk kecantikan dengan harga murah namun punya efek luar Biasa Buat penampilan!

  1. Segarkan mata yang tampak letih samarkan bayangan geLap sekitar mata dengan “Clear Smooth Mineral Concealer” (Maybelline, Rp63.000 teksturnya tak lengket seperti kebanyakan concealer dan terasa lembut.
  2. Kepincut Krim Antusiasme para pencinta produk kecantikan akan BB cream sepertinya tak terbendung lagi. Tak mau ketinggalan? Salah satu yang populer dari Korea yaitu “Triple Solution BB Cream SPF 30 PA++” (Lioele, Rp275.000). Ulaskan sebelum makeup untuk melembapkan, meratakan rona kulit, dan sebagai tabir surya.
  3. Pertama Pulas Langsung Puas Warna “ColorBurst Lip Butter”  Lolipop (Revlon, Rp75.000) tampak nyata dan berikan rona cantik pada bibir. Lapisan lipstik ini sanggup menyatu dengan kulit bibir hingga tak mudah pudar. Soal kelembapan tak perlu dikhawatirkan karena ada kandungan mango butter, shea butter, dan coconut butter yang berikan rasa nyaman pada bibir.
  4. Atasi Kulit Kaki Kasar Jauhkan kulit telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah dengan rajin memijatkan “Pro Callus Gel” (Erhalogy, Rp68.000) setiap malam. Bungkus dengan kaos kaki selama beberapa saat. Rasakan kaki yang lembut dan lebih feminin!
  5. Masker Murah Buatan Sendiri Gunakan khasiat buah nanas yang dapat bantu melembutkan kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Caranya, belah buah nanas menjadi potongan-potongan kecil, lalu hancurkan dengan sendok. Baurkan ke seluruh wajah dan biarkan selama 20 menit sampai mengering. Bilas wajah dengan air
  6. Tunjukkan Kuku anda! Kualitas dari cat kuku yang satu ini sangat memuaskan dengan harganya yang ramah! Pertama, ulasan “Nail Vita” (Skin Food, Rp38.500) ini cepat kering sehingga memudahkan aplikasi. Kedua, warnanya begitu nyata, hingga tampilan kuku segar dapat diraih hanya dengan satu lapisan saja. Aromanya pun tak menyengat layaknya cat kuku yang lain.
  7. Enyahkan Jerawat yang Mengganggu Singkirkan jerawat dengan bantuan “Sealing Jell” (Acnes, Rp17.500)! Cukup oleskan sedikit gel tepat di atas jerawat dan biarkan produk ini bekerja membunuh kuman dengan kandungan anti bakterinya. Jerawat akan mudah kempes dan kering. Aplikasikan malam hari pada wajah yang bersih untuk hasil yang lebih maksimal.
  8. Bikin Bibir  Semakin Lembap Bibir terasa kering dan tampak tak menarik? Pulaskan “NLC Pinkish Boost SPF 15” (Nivea, Rp38.000) setiap hari untuk bantu mengurangi kekusaman kulit bibir dan membuatnya tampak lebih segar berkat rona pink alaminya. Kandungan vitamin kompleks dan ginseng regeneratif beri kelembapan.
  9. Kompres Mata Sembab Cara mudah untuk kurangi mata sembab adalah dengan kompres teh hijau. Seduh teh hijau lalu tuangkan ke cetakan es dan biarkan beku di dalam kulkas. Bungkus es batu dengan kain kasa dan kompreslah secara perlahan area mata Anda!
  10. Miliki Kulit yang Sehat Kulit yang terawat akan tampak lebih cerah dan yang lebih penting lagi, terasa lebih nyaman. “Aloe Fresh SPF 24 Daily Light Lotion” 200ml (Vaseline, Rp21.800) dapat membantu Anda meraih hal tersebut. Pelembap tubuh ini cepat meresap ke dalam kulit dan memberikan aroma segar.
  11. Genitya Garis Mata Menggunakan eyeliner bisa dibilang gampang-gampang susah. Namun dengan “Smooth Definer” Black (Oriflame, Rp49.900), aplikasi eyeliner jadi makin mudah, Karena bahannya yang lunak. Hitam pekatnya pun beri daya tarik yang luar biasa pada mata Anda.
  12. Bulu Mata Menawan Mengenakan bulu mata palsu sering kali menimbulkan iritasi dan rasa tak nyaman. Tak sama halnya jika memakai “Fashion Lashes” Demi Wispies (Ardell, Rp49.900) yang terasa ringan di mata. Melekatkannya pun tidak sulit berkat kekuatan bulunya yang tak gampang melekuk, namun tetap lembut dan alami.
  13. Dasar Riasan Andalan Hal pertama yang bisa membuat Anda jatuh cinta pada “Ageless Elixir 2 in 1 Foundation + Serum” (Max Factor, Rp105.000) adalah teksturnya yang mudah menyebar pada seluruh wajah. Jika tak memakai spons atau kuas, dengan jari-jari pun sudah cukup.
  14. Sampai Jumpa dengan Maskara Menggumpal! Benar-benar bikin kesal jika ulasan maskara berujung pada bulu-bulu mata yang saling menempel. Namun dengan sapuan “VL Mascara” (Mavala, Rp105.000) setiap bulu mata jadi terpisah dan terselimuti oleh maskara. Juga lebih lentik dan tidak mudah rapuh.
  15. Wajah Bersih dengan Praktis Jika Anda wanita yang aktif, selalu sedia “CLeansing Oil Sheets” (Biore, Rp26.800) di daLam tas. Wajah bersih dari riasan, makeup mata pun luruh. Tentu wajib dibawa saat berlibur!
  16. Sentuhan Feminin Anda tahu rasanya jika berjabat dengan tangan berkulit kasar bukan? Jangan sampai hal itu terjadi pada diri Anda sendiri. “18 Hour Protective Hand Creme” (Sally Hansen, Rp150.000) memiliki formula yang pekat dan kandungan vitamin A, E, dan C yang dapat memberi kenyamanan pada kulit tangan dan lembut lebih lama.
  17. Cara Bersihkan Kuas Rias Kuas merupakan aset utama untuk bantu merias wajah. Rawatlah agar lebih awet dan tahan lama. Caranya, cuci kuas dalam campuran minyak zaitun dan sabun cuci piring anti bakteri. Sapukan kuas ke campuran tersebut sampai warna dan kotoran terpisah dari bulu. Lalu sapukan ke sisi piring yang bersih hingga semuanya meluruh. Bilaslah dengan air mengalir.

Sensasi Lembut Sabun Mandi Kulit tubuh juga membutuhkan kelembapan ekstra. Gunakan “White Beauty Bar” (Dove, Rp5.000). Tak hanya kesegaran yang diraih, tubuh pun diselumuti oleh kelembutan berkat kandungan pelembapnya yang melimpah

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+