Capricorn di 2015 (22 Desember – 20 Januari)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Capricorn-Featured

BEBASKAN DIRI

CINTA Anda adalah tipe orang yang terlalu banyak berpikir. Hal itu bikin para pria yang tak sesuai kriteria sama sekali tak punya harapan untuk berada di dekat Anda. Keadaan berubah pada akhir tahun berkat pengaruh Venus. Akhirnya, seseorang yang tak sesuai tipe Anda berhasil mengetuk pintu hati. Coba buka hati, bisa jadi menyenangkan! Untuk yang sudah punya pasangan, Anda sedang memandang dunia dengan optimis dan positif.

PASANGAN IDEAL Jika Anda memberi tahu pria Taurus apa yang sebenarnya Anda inginkan, ia akan berusaha memenuhinya. Hubungan dengan Virgo berjalan tanpa hambatan dan sangat seksi! Butuh waktu cukup lama untuk menyatukan dua Capricorn.

SEKS Anda tak bisa berhenti memikirkan banyak hal, bahkan saat di tempat tidur. Sebab Anda ingin semuanya berjalan sempurna dan itu membuat Anda tidak bisa menikmati apa yang sedang di hadapan. Nasihat dari para bintang: banyak tertawa! Tak jadi masalah jika Anda malah melakukan gerakan aneh saat sedang berusaha melucuti pakaian dengan seksi. Menertawakan diri sendiri bikin suasana jadi relaks.

STRATEGI MERAYU Taktik yang paling ampuh: merayu tanpa pikir panjang. Biasanya, Anda bakal mengawasi si dia agak lama sebelum akhirnya berani melangkah. Sayangnya, itu kadang membuat Anda kehilangan kesempatan. Gunakan pengaruh Venus akhir tahun ini dan majulah tanpa terlalu banyak bikin rencana. Anda sendiri yang akan rugi jika gagal hanya karena terlambat melangkah.

PERSAHABATAN DAN WAKTU LUANG Musim ini, Anda senang berkegiatan di luar rumah, seperti mendaki, bersepeda, dan memanjat. Coba varian olahraga baru di luar ruangan bersama teman wanita, misalnya senam di dalam air.

SOAL SI DIA Mengandalkan pria Capricorn sebagai tempat bersandar adalah langkah yang tepat. Mereka sangat penyayang dan memiliki kesabaran tingkat tinggi.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>